Barito Putera

Tanggapan Suporter Soal Perpanjangan Kontrak Jacksen F Tiago di Barito Putera

Performa tim Barito Putera saat diasuh Jacksen F Tiago pada saat ini mengalami peningkatan luar biasa.

Tanggapan Suporter Soal Perpanjangan Kontrak Jacksen F Tiago di Barito Putera
Instagram
Jacksen F Tiago 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Performa tim Barito Putera saat diasuh Jacksen F Tiago pada saat ini mengalami peningkatan luar biasa.

Dari 13 pekan yang bergulir Barito Putera sekarang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Barito putera berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 23 poin, hasil dari tujuh kali menang, dua hasil imbang, dan empat kali kalah.

"Melihat track record pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago dalam perpanjangan kontrak adalah keputusan yang pas," Kata Ketua Umum Suporter Barito Mania (Bartman), Normansyah kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (13/6/2018).

Baca: Besok Piala Dunia 2018 Dimulai, Spanyol Pecat Pelatihnya Julen Lopetegui

Ia menuturkan, sebenarnya kontrak sudah tiga tahun, kontrak yang ada masih ada sisa satu tahun lagi, selagi Jacksen F Tiago masih betah di tim Barito Putera kenapa tidak dipertahankan.

"Tidak mudah mencari pelatih yang berkualitas, dilihat dari kinerja Jacksen F Tiago saat ini sudah bisa dilihat hasilnya," ungkapnya

Bukan hanya tim Barito Putera saja, tetapi berberapa pemain yang dipanggil skuat tim nasional indonesia berkat arahan Jacksen F Tiago jadi tidak salah jika kontraknya di perpanjang.

Ia mengatakan, dari hasil pencapaian selama di Barito Putera tidak mengecewakan, untuk target Barito Putera walau belum habis musim, sudah berada diposisi tiga besar sudah terpenuhi.

Kembali ke Jacksen F Tiago untuk mempertahankan permainan tim agar bertahan di posisi tiga besar untuk saat ini.

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia - Prediksi Negara yang Lolos ke Babak 16 Besar, Minim Asia dan Afrika?

"Permainan Barito Putera jauh berubah, untuk saat ini kami Bartman tidak bisa menilai karena kompetisi masih berjalan," ujar Norman.

Halaman
123
Penulis: Dimas
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help