Idul Fitri 2018

Toko Clothes Ini Pilih Tetap Buka Selama Lebaran

Mongky Clothes bisa jadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki kaus dengan gambar desain unik jelang lebaran

Toko Clothes Ini Pilih Tetap Buka Selama Lebaran
Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah
Mongky Clothes 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mongky Clothes bisa jadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki kaus dengan gambar desain unik jelang lebaran, Rabu (13/6/2018).

Beberapa pekerja nampak sedang bekerja membuat desain hoodie di depan komputer dan sebagian nampak duduk di kursi menunggu kedatangan konsumen.

Marketing Mongky Clothes, Amel, mengungkapkan bahwa penjualan selama minggu-minggu terakhir ini masih normal dan ada sedikit peningkatan.

"Kalau satu bulan terakhir ini tidak ada strategi khusus, tetap berjalan seperti biasa. Walau permintaan perusahaan menurun karena jarang ada kegiatan di bulan ramadan, tapi dari online shop banyak yang pesan," ungkap Amel pada banjarmasinpost.co.id Rabu sore.

Baca: Tanggapan Suporter Soal Perpanjangan Kontrak Jacksen F Tiago di Barito Putera

Dalam sebulan terakhir, Mongky Clothes dapat menerima pesanan lebih dari 1.500 pcs.

Mongky Clothes melayani pesanan kaus dengan desain gambar custom untuk keperluan family gathering perusahaan, acara outbond, perlombaan, kaus keluarga dan acara lain.

Tak hanya kaus, berbagai jenis pakaian lainnya juga bisa dipesan dengan gambar atau logo sesuai keinginan konsumen. Seperti sweater, hoodie, jumper, varsity, blazer, kemeja dan lain-lain.

Baca: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, 20 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2018 untuk Sahabat dan Lainnya

Jenis bahan pakaian yang tersedia di Mongky Clothes juga cukup lengkap seperti cotton combed, cotton pique, fleece dan drill.

"Kita disini ada harga, ada kualitas. Kalau mau cepat, sehari bisa langsung selesai," papar Amel.

Mongky Clothes mampu memproduksi 100 pcs dalam sehari bagi para konsumen yang ingin barangnya bisa cepat selesai. (Banjarmasinpost.co.id/nurus syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved