Piala Dunia 2018

Jadwal & Prediksi Rusia vs Arab Saudi Grup A Piala Dunia 2018 Malam Ini

Laga Rusia vs Arab Saudi, dalam laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 Rusia ini dijadwalkan akan disiarkan langsung

Jadwal & Prediksi Rusia vs Arab Saudi Grup A Piala Dunia 2018 Malam Ini
Instagram Federasi Sepakbola Rusia

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 Rusia di Trans TV (live Trans TV) hari ini Kamis (14/6/2018) malam menyajikan laga tuan rumah Rusia vs Arab Saudi yang diprediksi berlangsung ketat.

Laga Rusia vs Arab Saudi, dalam laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 Rusia ini dijadwalkan akan disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 22.00 WIB.

Laga Rusia vs Arab Saudi diprediksi ketat, mengingat ini merupakan laga pembuka Piala Dunia 2018 Rusia, meski keduanya bukan negara favorit turnamen akbar 4 tahunan ini.

Baca: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia : Lengkap! Siaran Langsung Trans TV & Trans 7

Rusia boleh jadi lebih diunggulkan di laga ini, mengingat mereka adalah tuan rumah.

Tentu mereka ingin memberikan kemenangan buat suporter tuan rumah.

Tapi, Pelatih Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi, juga tak bisa menyembunyikan antusiasme untuk melihat anak asuhnya bermain di laga pembuka Piala Dunia 2018.

Baca: Minal Aidin Wal Faizin atau Taqabbalallahu Minna Wa Minkum untuk Ucapan Selamat Idul Fitri

Bagi Juan Antonio Pizzi, apa yang akan ia dan timnya alami di Stadion Luzhniki nanti bakal menjadi pengalaman sekali seumur hidup.

"Saya sangat senang untuk bermain di laga pembukaan Piala Dunia 2018. Sedikit sekali kesempatan dalam hidup bagi seorang profesional seperti saya untuk mengalami momen seperti ini," tuturnya pada sesi konferensi pers di Stadion Luzhniki yang dilansir Bpost Online dari BolaSport.com, Rabu (13/6/2018).

Ia menggambarkan Arab Saudi sebagai the chosen ones alias "mereka yang terpilih" karena bisa melakoni laga perdana Piala Dunia edisi ke-21 ini.

Baca: Resmi! Tiga Negara Ini Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2026, #United2026 Mulai Digalangkan

Pizzi pun ingin Mohammad Al-Sahlawi cs bermain maksimal kontra tuan rumah Rusia agar menjadi landasan bagi turnamen Piala Dunia yang indah demi membahagiakan warga Arab Saudi.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help