Masjid Agung Kotabaru Sudah Lakukan Persiapan Salat Ied

Selain itu intensitas warga masih normal, seperti biasanya karena tidak terjadi kemacetan

Masjid Agung Kotabaru Sudah Lakukan Persiapan Salat Ied
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Pengurus Masjid Agung Husnul Khatimah membersihkan lantai teras masjid, dalam rangka persiapan pelaksanaan salat Ied, besok. (helriansyah) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sehari sebelum Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah atau sampai H-1 hari ini, secara umum suasana kondisi di wilayah Kabupaten Kotabaru masih seperti hari-hari biasa.

Tidak ada perubahan signifikan, karena masyarakat melakukan aktivitas hanya di titik tertentu seperti di lokosi pasar dan tempat perbelanjaan modern.

Selain itu intensitas warga masih normal, seperti biasanya karena tidak terjadi kemacetan kendati kendaraan berjalan di jalur utama tergolong ramai mulai sejak. Kondisi itu diperkirakan masih terjadi hingga malam ini.

Terpisah, pantauan di beberapa masjid melaksanakan salat ied, besok pun beberapa hari sebelumnya sudah melakukan persiapan.

Mulai dari persiapan petugas salat ied, tempat salat dan shap jemaah salah ied juga sudah diatur. Telah melakukan persiapan diantaranya panitia masjid Agung Husnul Khatimah.

"Semua persiapan sudah dilakukan. Tinggal pelaksanaan, besok," kata Suryani Wakil Ketua II pengurus masjid Agung Husnul Khatimah.

Penulis: Herliansyah
Editor: Kamardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help