Lebaran 2018

Mudik Bikin Senang Gadis Manis Ini

Bertemu dengan para kerabat handai taulan yang tercinta di kampung halaman masing-masing

Mudik Bikin Senang Gadis Manis Ini
ISTIMEWA
Penyanyi, Novie

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN -Tak terasa kita telah memasuki H-1 menjelang hari kemenangan atau Idulfitri 1439 H. Tentunya hari ini disambut dengan penuh kemenangan dan berharap nantinya beryemu lagi dengan bulan penuh magrifah ini. Bagi sebagian orang mudik pada saat lebaran juga merupakan hal dinanti.

Bertemu dengan para kerabat handai taulan yang tercinta di kampung halaman masing-masing, sehingga jauh hari banyak warga yang mempersiapkan mudik ke daerah masing-masing.

Meski berdesak-desakan terkadang di angkutan misal kapal laut, namun bagi pemudik hal itu menyenangkan. Nah, bagi gadis Banua yang juga penyanyi, Novie, mudik juga sesuatu hal yang menyenangkan.

"Menyenangkan mudik pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga," ucap gadis kelahiran 10 Nopembe 1989.

Apalagi, dikatakannya, bisa bersua dan berkumpul dengan keluarga yang lama tak bertemu maka merupakan hal yang menyenangkan, menjalin silaturahmi dengan keluarga. Ikatan kekeluargaan dan pertemaan tentunya akan semakin terjalin dengan pertemuan ini.

Meski begitu, ia berharap dalam menuju tempat mudik agar selalu berhati-hati karena keluarga tersayang menunggu di rumah. Seperti himbauan pihak kepolisian bahwa jika lelah atau mengantuk bisa untuk beriistirahat di pos-pos.

"Ia tuh kalau lelah, mengantuk istirahat saja di tempat pos-pos yang ada. Apalagi banyak pos -pos yang dibuat oleh pihak kepolisian," paparnya.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Kamardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved