Berita Banjarmasin

Pelabuhan Trisakti Hari Ini Sangat Sepi, Apa yang Terjadi Ya

Memasuki H-1 Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M, suasana Pelabuhan Trisakti Banjarmasin sangat sepi.

Pelabuhan Trisakti Hari Ini Sangat Sepi, Apa yang Terjadi Ya
Banjarmasin Post/Airul Syahrif
Suasana Pelabuhan Trisakti Banjarmasin sehari sebelum Lebara, Kamis (14/6/2018) sangat sepi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki H-1 Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M, suasana Pelabuhan Trisakti Bandarmasih, Banjarmasin terlihat lengang.

Terminal Penumpang Bandarmasih, Pelabuhan Trisakti Banjarmasih terpantau sepi. Hanya ada beberapa petugas gabungan yang tetap berjaga di sekitar pelabuhan.

Menurut sekuriti pelabuhan, Suriyani, hari ini sudah tidak ada lagi kegiatan kapal yang mengangkut penumpang.

"Hari ini sudah sepi. Terakhir kapal penumpang jalan pukul 13.30 Wita. Dan sudah tidak ada kegiatan lagi di sini. Tinggal nunggu arus balik aja nanti sekitar tanggal 18 Juni 2018," tuturnya pada banjarmasinpost.co.id, Kamis (14/6/2018) pukul 09.58 Wita.

Suriyani juga menambahkan bahwa untuk peti kemas hari ini sudah mulai dirapikan dan ditutup. Hingga pukul 16.00 Wita nanti, harus sudah tidak ada kegiatan lagi.

Namun beberapa petugas kepolisian, KSOP, TNI, dan Dishub masih terlihat berjaga di sekitar pelabuhan.

Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto menjelaskan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan penjagaan di sekitar pelabuhan.

"Pihak keamanan kami masih tetap siap siaga. Dan kami selalu berdoa semoga cuaca baik, semua berjalan aman dan lancar," tegasnya.

Ada tiga calon penumpang yang mendatangi pelabuhan untuk membeli tiket. Namun sudah tidak ada kapal lagi yang berangkat. Ketiga orang tersebut mencari keberangkatan menuju Surabaya. (Banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Budi Arif Rahman Hakim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help