Berita Banjarmasin

Sedih Bakal Rayakan Idul Fitri Tanpa Istri Tercinta, Wagub Kalsel Rudy Resnawan Curhat di Instagram

Menjelang Idul Fitri 2018, Rudy Resnawan bakal melewatinya tanpa kehadiran sang istri yang telah memberikannya empat orang anak.

Sedih Bakal Rayakan Idul Fitri Tanpa Istri Tercinta, Wagub Kalsel Rudy Resnawan Curhat di Instagram
Instagram/divandhikaresnawan
Foto Keluarga Wagub Kalsel H Rudy Resnawan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Istri Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan, yakni Hj Rosdiawati sepekan lalu meninggal dunia karena sakit auto imun.

Menjelang Idul Fitri 2018 ini, Rudy Resnawan bakal melewatinya tanpa kehadiran sang istri yang telah memberikannya empat orang anak.

Tentunya ini akan sangat menyedihkan baginya.

Melalui postingannya di Instagram, Kamis (14/6/2018) atau sehari sebelum Idul Fitri, dia mengungkapkan kesedihan dan kerinduannya kepada sosok almarhumah istrinya.

Pesannya sangat menyentuh dan mengharukan.

Dia berharap kepergian istrinya hanyalah mimpi namun kenyataan bukan.

Baca: Niat Zakat Fitrah Beserta Hukum dan Batas Waktu Membayar Zakat Fitrah Idul Fitri 2018

Baca: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, 20 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2018 untuk Sahabat dan Lainnya

Dia juga mengenang saat-saat sang istri masih hidup hingga sakit dan meninggal dunia, senyumnya, keikhlasannya dan kesabarannya dalam melayani suami.

Dia menyebut almarhumah istrinya sebagai istri yang baik dan sangat berbakti kepada suami.

Dia bahkan menyebut istrinya itu adalah belahan jiwanya alias soulmate-nya.

Dia mendoakan istrinya diberikan surga oleh Allah karena telah menjadi istri yang baik, taat dan berbakti kepada suaminya.

Berikut ini curhatan Pak Wagub Kalsel ini di Instagramnya.

“7 hr berlalu ... 7 hr pula ingin ini hanya mimpi ... mimpi sebagai bunga tidur ... Setiap bangun dr tidur ingin mengatakan ini hanya mimpi ... saat terakhir kau genggam tangan abah dengan sangat erat sambil berpesan “ abah harus kuat ... “ ... disisa sisa nafas terakhirmu kau tersenyum bahagia namun senyummu membuat suami dan anak2mu meneteskan air mata ... dg senyum ikhlasmu itu banyak org menangis ... berduka ... banyak org yg merasa kehilanganmu ... banyak org yg menghantarkan keperistirahatanmu yg terakhir...Yaa Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang..di malam yg sangat baik di hari yg indah di penghujung Ramadhan Engkau panggil dia .. kami ikhlas ... ikhlas lahir bathin ... Yaa Rabb ... hamba mohon ... peluklah dia dengan RahmatMu ... seorg istri yg taat dan berbakti kpd suami ini ... yg penuh kesabaran serta tulus dan ikhlas dlm melayani ... berikanlah SorgaMu untuknya Yaa Allah ... Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbalalamin ... # selamat tidur panjang my soulmate# Terima kasih kepada semua pihak atas atensi dan bantuannya sejak almarhumah sakit sampai ke peristirahatan terakhir. Mohon ampun dan maaf serta ridho atas ... kesalahan yg di sengaja maupun tidak disengaja yg dilakukan oleh almarhumah. semogalah terkirim doa terbaik untuk almarhumah ... Aamiin YRA.”

Beberapa warganet yang melihat postingan ini turut berduka dan mendoakan almarhumah juga. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved