Piala Dunia 2018

The Spesial One Yakin Timnas Inggris Mampu Berbicara Banyak di Piala Dunia 2018 Rusia

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnas Inggris punya segala hal untuk menunjukkan kekuatan mereka di Piala Dunia 2018.

The Spesial One Yakin Timnas Inggris Mampu Berbicara Banyak di Piala Dunia 2018 Rusia
PAUL ELLIS/AFP
Striker timnas Inggris, Harry Kane, memasuki lapangan dalam sesi latihan tim di St George's Park, Burton-on-Trent, pada 2 Oktober 2017, sebagai persiapan menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovenis (5/10) dan Lithuania (8/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia malam ini akan digelar. Laga perdana mempertemukan tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi yang akan disiarkan langsung Trans TV dan Trans 7 malam ini. Setelah laga pembukan itu akan dilanjutkan pertindangan grup lain.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnas Inggris punya segala hal untuk menunjukkan kekuatan mereka di Piala Dunia 2018.

Pelatih asal Portugal ini percaya bahwa timnas Inggris memiliki para pemain muda yang sudah cukup berpengalaman merasakan atmosfir Liga Inggris.

“Semua dari mereka bermain di kompetisi domestik terbaik di dunia, semuanya bermain untuk tim-tim terbaik," ucap Mourinho dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Semuanya juga punya pengalaman bermain di Liga Champions, yang merupakan kompetisi sepak bola dengan kualitas tinggi. Jadi saya pikir ya, saya pikir mereka bisa melakukannya," tuturnya 

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia Malam Ini

Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengungkapkan bahwa negara-negara yang berisi pemain berkualitas seperti Brasil, Jerman, dan Prancis belum tentu memiliki tim yang solid.

"Mereka memiliki pasukan yang bagus tetapi hal tersebut tidak selalu berujung menjadi tim yang bagus," ujar Mourinho menambahkan.

Sebelumnya Jose Mourinho juga yakin bahwa timnas Inggris lolos dari fase grup.

Timnas Inggris sendiri pada pada Piala Dunia 2018 tergabung di Grup G bersama Tunisia, Belgia serta Panama.

Tim Tiga Singa akan memulai laga perdana di Rusia dengan menghadapi Tunisia pada Selasa (19/6/2018).

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Jose Mourinho Yakin Timnas Inggris Mampu Berbicara Banyak di Piala Dunia 2018

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved