Berita Tanahlaut

Tiga Mobil Bertabrakan di Batibati, Penumpangnya Hanya Luka Lecet

Kecelakaan lalulintas melibatkan tiga mobil terjadi di kawasan Desa Nusaindah, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (14/6/2018)

Tiga Mobil Bertabrakan di Batibati, Penumpangnya Hanya Luka Lecet
ISTIMEWA
Kondisi tiga mobil yang mengalami kecelakaan di kawasan Desa Nusaindah, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (14/6/2018) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kecelakaan lalulintas melibatkan tiga mobil  terjadi di dekat Pos Pengamanan Lebaran Bentok, Desa Nusaindah, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 03.50 Wita.

Informasi peristiwa kecelakaan itu langsung tersebar di media sosial, baik video maupun foto mobil minibus yang terlibat kecelakaan, Mirage merah nopol DA 8756 LA, Agya putih nopol DA 1478 LE dan Avanza silver nopol KT 1093 KG.

Tidak terdapat korban jiwa dalam musibah ini. Pengemudi maupun penumpang hanya mengalami luka lecet dan syok karena tak menyangka bakal mengalami nasib nahas tersebut dan harus terlambat mudik ke kampung halaman.

Ketiga pengemudi dan penumpang mobil yang terlibat tabrakan ditangani personel polisi yang siaga di Pos Pengamanan Lebaran Bentok. Pos Pengamanan itu tidak jauh dari lokasi kecelakaan, hanya berjarak sekitar 1 kilometer.

Baca: Niat Zakat Fitrah Beserta Hukum dan Batas Waktu Membayar Zakat Fitrah Idul Fitri 2018

Baca: Hari Lebaran 2018, Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H, Kemungkinan Jatuh Hari Jumat 15 Juni 2018

Baca: Whatsapp Sediakan 50 Gambar Bergerak, GIF Ucapan Selamat Idul Fitri 2018, Ini Caranya

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Tran TV Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia Kamis (14/6) Malam Ini

Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, via whatsapp belum memberikan jawaban, terkait kronologi peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.

Sebelumnya, tak jauh dari lokasi kecelakaan itu, sekitar tiga kilometer dari lokasi kecelakaan tiga mobil tersebut juga terjadi kecelakaan. Seorang sopir pikap tewas setelah pikapnya selip dan terbalik menghindari tabrakan dengan pengendara di depannya.

Kondisi jalan nasional, dimana peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi, lurus dan aspalnya mulus, penerangan jalan jelas dan padat permukiman penduduk. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Budi Arif Rahman Hakim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved