MotoGP

Jadwal & Live Streaming MotoGP Catalunya 2018 Hari Ini Latihan Bebas! Catat Link-nya

Rangkaian jadwal MotoGP Catalunya 2018 di Sirkuit Barcelona akan mulai bergulir hari ini Jumat (15/6/2018) dengan

Jadwal & Live Streaming MotoGP Catalunya 2018 Hari Ini Latihan Bebas! Catat Link-nya

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rangkaian jadwal MotoGP Catalunya 2018 di Sirkuit Barcelona akan mulai bergulir hari ini Jumat (15/6/2018) dengan menggelar latihan bebas (free practice / FP) 1 dan 2.

Trans7 baru akan melakukan siaran langsung (live Trans7) saat sesi balapan yang dijadwalkan berlangsung Minggu malam (17/6/2018) nanti. Sedangkan latihan bebas dan kualifikasi bisa diakses lewat tayangan live streaming (live streaming MotoGP Catalunya ada di akhir berita).

Kemenangan pada balapan seri MotoGP Italia menambah kepercayaan diri bagi pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menjelang seri balap berikutnya MotoGP Catalunya.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello (3/6/2018) tersebut, Lorenzo untuk pertama kalinya dapat memimpin jalannya balapan sejak awal hingga akhir perlombaan.

Beberapa modifikasi pada motor Ducati Desmosdici GP18, termasuk salah satunya terhadap bentuk tangki, membuat Lorenzo punya kekuatan lebih lama untuk memacu motornya dalam kecepatan tinggi seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Jika menilik dari performa musim lalu, Lorenzo punya modal yang bagus untuk memenangi balapan GP Catalunya.

Musim lalu Lorenzo berhasil mengamankan posisi start di baris terdepan, tepatnya di urutan kedua, dan memimpin balapan selama beberapa putaran.

Andai dapat mengulangi pencapaiannya tersebut dan ditambah dengan semakin nyamannya motor yang ditunggangi maka Lorenzo tentunya punya kans besar untuk mencetak kemenangan kedua pada musim ini.

"Kemenangan di Mugello mengonfirmasi seluruh keyakinan kami sejak awal musim. Kami tidak jauh untuk menjadi kompetitif dan pemenang," ujar Lorenzo dikutip BolaSport.com dari laman MotoGP.

"Sekarang kami punya tujuan yang jelas dan setiap kali menaiki motornya saya merasa semakin percaya diri."

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved