Piala Dunia 2018 Rusia

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Mesir vs Uruguay Piala Dunia 2018 Malam Ini

Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 malam ini di Trans TV (live Trans TV) akan menyajikan laga Mesir vs Uruguay

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Mesir vs Uruguay Piala Dunia 2018 Malam Ini
Moh Salah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 malam ini di Trans TV (live Trans TV) akan menyajikan laga Mesir vs Uruguay dalam lanjutan penyisihan Grup A, Jumat (15/6/2018) yang diprediksi berlangsung ketat.

Laga Mesir vs Uruguay yang digelar di Stadion Ekaterinburg Arena dijadwalkan disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 19:00 WIB dimana live streaming Mesir vs Uruguay bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di situs www.transtv.co.id/live atau Trans7 melalui www.trans7.co.id.

Baca: Hasil Akhir Mesir vs Uruguay Piala Dunia 2018 : Skor Akhir 0-1 Lewat Gol Telat Gimenez

Uruguay menjadi negara dengan peringkat FIFA tertinggi di Grup A, posisi ke-14.

Namun, pelatih dan pemain Uruguay tak menganggap remeh Mesir yang berada di posisi ke-45 peringkat FIFA.

Baca: Hasil Babak 1 Mesir vs Uruguay Grup A Piala Dunia 2018 : Skor Babak Pertama 0-0, Tanpa Salah

"Sepak bola tetaplah sepak bola dan segala hal mungkin terjadi di lapangan," kata striker Uruguay Edinson Cavani seperti dilansir BPost Online dari Kompas.com.

"Hal terpenting adalah kami harus mewaspadai setiap laga karena akan berlangsung sangat berat," tutur penyerang Paris Saint-Germain itu.

Hal sama diutarakan pelatih Oscar Tabarez. Dia mewaspadai kejutan yang mungkin terjadi.

"Seluruh pemain dalam kondisi baik, tetapi tak ada yang tahu dari sejarah pertandingan nanti. Selalu ada kejutan," ucap Tabarez.

Dari kubu Mesir, kabar gembira hadir dengan kepastian Mohamed Salah uany akan tampil membela timnas Mesir pada pertandingan pertama Piala Dunia 2018 kontra timnas Uruguay.

Hal itu dikatakan pelatih Mesir, Hector Cuper.

"Mohamed Salah dalam kondisi baik dan telah pulih sepenuhnya," kata Hector Cuper dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Central, 14 Juni 2018 dilansir Bpost Online dari Kompas.com.

"Saya jamin 100 persen Salah akan tampil bersama kami besok, kecuali ada hal tak terduga," tutur pelatih asal Argentina itu.

Mohamed Salah memang sempat membuat rakyat Mesir khawatir.

Dia mengalami cedera dislokasi bahu pada final Liga Champions 2018 ketika membela Liverpool menghadapi Real Madrid.(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help