Lebaran 2018

Pemko Banjarmasin Open House, Tamu Ajak Wali Kota Berfoto Bersama

Dimulai sekitar pukul 8.30 Wita, ratusan tamu terlihat satu persatu datang untuk saling bersilaturahmi dan bertemu Wali Kota Banjarmasin

Pemko Banjarmasin Open House, Tamu Ajak Wali Kota Berfoto Bersama
Achmad Maudhody
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina saat menyambut para tamu pada Open House Pemko Banjarmasin, Jumat (15/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jalankan tradisi tahunan, Pemerintah Kota Banjarmasin kembali gelar Open House di Balai Kota Banjarmasin peringati Hari Idul Fitri 1439 H, Jumat (15/6/2018).

Dimulai sekitar pukul 8.30 Wita, ratusan tamu terlihat satu persatu datang untuk saling bersilaturahmi dan bertemu Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermanysah.

Hadir beserta keluarga termasuk Istri Hj Siti Wasilah dan anak-anaknya, Wali Kota nampak supel menyapa dan berfoto bersama para tamu Open House kali ini.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV & Trans 7 Grup B Piala Dunia 2018 : Portugal vs Spanyol

Tak hanya para pejabat di lingkungan Kota Banjarmasin, masyarakat umum juga cukup banyak yang manfaatkan momen ini bertemu Wali Kota.

Dijelaskan H Ibnu Sina, pihaknya membuka selebar-lebarnya pintu silaturahmi termasuk untuk masyarakat.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2018, Cocok untuk WhatsApp, FB, Twitter atau Instagram

"Tapi hari ini karena Hari Jumat dan waktunya mepet di Bali Kota hanya hingga pukul 10.30 saja. Besok kami Open House di kediaman, silahkan bersilaturahmi," kata Wali Kota.

Tak hanya booth khusus untuk berfoto, pada acara Open House Pemerintah Kota Banjarmasin ini panitia juga menyiapkan berbagai hidangan untuk para tamu. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved