Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Prancis vs Australia Grup C Piala Dunia 2018 Jam 17.00 WIB

Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 Grup C di Trans TV (live Trans TV) akan dibuka laga antara Prancis vs Australia, Sabtu (16/6/2018).

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Prancis vs Australia Grup C Piala Dunia 2018 Jam 17.00 WIB
Equipdefrance
Timnas Prancis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 Grup C di Trans TV (live Trans TV) akan dibuka laga antara Prancis vs Australia, Sabtu (16/6/2018).

Selain di televisi, live streaming Prancis vs Australia yang digelar di Kazan Areba dijadwalkan disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 17:00 WIB dan bisa disaksikan lewat tayangan live streaming Trans TV di situs www.transtv.co.id/live.

Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, mengkhawatirkan waktu kick-off laga versus timnas Australia, Sabtu (16/6/2018).

Perancis vs Australia akan dilangsungkan di Kazan Arena pada pukul 13.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

"Kami harus kompromi dengan waktu kick-off," kata Didier Deschamps seperti dilansir dari situs web resmi FIFA.

"Waktu yang lebih awal itu mengubah ritme kami melakukan pemanasan hingga waktu makan. Namun, itu bukan masalah," tutur eks kapten timnas Perancis itu dilansir Bpost Online dari Kompas.com.

equipedefrance
instagram.com/equipedefrance

Terlepas dari situasi tersebut, Deschamps mengaku timnya dalam kondisi apik. Dia mengatakan Les Bleus - julukan Perancis - telah melakukan persiapan dengan baik.

"Laga melawan Australia menjadi langkah awal kami di kompetisi ini. Seluruh 23 pemain kami siap menghadapi laga ini," ucap Deschamps.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved