Masyaratakat Mendatangi Pantai Ini dan Menikmati Gelombang Lautnya

Tiket masuk Rp 10.000 untuk dewasa, pantai yang panjangnya sekitar dua kilometer ini jadi primadona.

Masyaratakat Mendatangi Pantai Ini dan Menikmati Gelombang Lautnya
Banjarmasin Post Group
Pengunjung di Pantai Asmara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Tempat wisata salah satunya pantai menjadi tujuan sejumlah masyarakat dalam mengisi perayaan Idulfitri 1439 H hari kedua, Sabtu (16/6).

Di antara beberapa pantai yang ramai pengunjung, contohnya Pantai Asmara di Desa Asam-Asam, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan.

Ribuan pengunjung menikmati gelombang ombak dan hembusan segar angin pantai. Ramainya pengunjung ini sejak pagi hingga menjelang petang.

Dengan tiket masuk Rp 10.000 untuk dewasa, pantai yang panjangnya sekitar dua kilometer ini memang tengah jadi primadona setelah pantai Takisung, Batakan, Swarangan dan Turki yang juga berada di Kabupaten Tanahlaut.

Fasilitas di pantai tersebut antara lain dermaga kayu, pelampung dan perahu karet yang disewakan. Bagi yang berenang di tepi pantai juga ada kamar mandi dan toilet.

Ada pula hiburan anak-anak berupa arena permainan. Sementara terdapat pula sejumlah warung yang menyediakan minuman serta makanan.

Aris, warga Landasanulin, Banjarbaru, menyatakan, meski sudah pernah ke pantai ini namun tak bosan untuk kembali berkunjung.

"Terutama anak-anak saya selalu meminta untuk kembali rekreasi ke pantai Asmara. Ya, pantainya cukup nyaman dan aman," tukasnya. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help