Penyeberangan Feri Sungai Puting Cukup Padat Dominan Arah Banjarmasin

Penyeberangan kapal feri adalah ruas jalan nasional yang banyak digunakan warga Batola.

Penyeberangan Feri Sungai Puting Cukup Padat Dominan Arah Banjarmasin
Banjarmasin Post Group
Penyeberangan kapal feri di Sungai Puting 

BANJARMASIN POST.CO.ID, RANTAU - Antrean sepeda motor di penyeberangan kapal feri di Sungai Puting Kecamatan Candi Laras Utara (CLU) lumayan padat, Sabtu (16/6/2018).

Penyeberangan kapal feri adalah ruas jalan nasional yang banyak digunakan warga Batola, Banjarmasin, Kapuas dan Pangkaraya ke Margasari atau hulu sungai.
Dari foto  yang dikirim pihak Polsek CLU ke BPost online, Sabtu siang ini, tampak sepeda motor antre. Begitu juga mobil.

Demi tertibnya antrean tersebut, di lokasi dijaga beberapa polisi dari Polsek CLU, satlantas dan personel Koramil CLU. Biasanya kapal penyeberangan cuma satu buah, pada hari raya idul fitri ini, kapal penyeberangan ditambah satu buah, tetapi khusus mengangkut sepeda motor. Di kedua sisi penyeberangan itu, tampak pemudik sedang antre menunggu. Untuk menyeberang hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit.

Danramil CLU, Kapten Waluyo mengatakan saat ini sedang banyak antrean di pelabuhan kapal feri Sungai Puting. Arus pemudik lebih banyak ke arah Banjarmasin.
Demi tertibnya antrean penyeberangan itu, polisi dan TNI disiagakan 24 jam di lokasi.
Kapolsek CLU, Ipda Indra mengatakan kondisi pemudik di pelabuhan kapal feri di Sungai Puting dalam keadaan padat. (Ibrahim Ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved