Protokoler Siapakan Ribuan Porsi untuk Tamu Open House Gubernur Kalimanta Selatan

Di penghujuan open house, Paman Birin (sapaan akrab Gubernur) menyanyikan beberapa lagu.

Protokoler Siapakan Ribuan Porsi untuk Tamu Open House Gubernur Kalimanta Selatan
Banjarmasin Post Group
Kabag Protokol Pemprov Kalsel, Surya 

BANJARMASINPOST.CO.ID— Gelaran open house hari kedua Idulfitri di Mahligai Pancasila Jalan R Soeprapto Banjarmasin berjalan sukses, Sabtu (16/6).

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, menyalamani satu per satu tamu yang datang. Bahkan di penghujuan open house, Paman Birin (sapaan akrab Gubernur) menyanyikan beberapa lagu.

Semua ini tidak lepas dari peran bagian keprotokolan Biro Humas Sekretariat Pemprov Kalsel. Terlebih pada open house hari kedua, mengundang Bupati/ Wali Kota se-Kalsel.

Kabag Keprotokolan Biro Humas dan Protokol Sekretariat Pemprov Daerah, R Suria Padliansyah, mengatakan, pada open house hari kedua kalangan bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota di Kalsel. Pihaknya bersyukur kepada daerah 13 kabupaten/kota hadir.

“Minus Banjarmasin, karena Pak Wali Kota, Ibnu Sina, sudah hadir di open house hari pertama. Open house hari kedua semua kepala daerah kabupaten dan kota Banjarbaru, bersyukur bisa hadir semua,” katanya.

Dia mengatakan, pada open house hari kedua, pihaknya menyiapkan tidak kurang 1.000 porsi makanan khas Banjar. Mulai dari soto Banjar, nasi samin dan lainnya.

Jumlah porsi di open house hari kedua di Mahligai jumlahnya tidak jauh berbeda pada open house hari perta Idul Fitri yang digelar Sekretariat Pemprov Kalsel. Pada open house kemarin, hadir pejabat dilingkungan Pemprov Kalsel dan masyarakat umum. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help