Piala Dunia 2018 Rusia

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Brasil vs Swiss Piala Dunia 2018 Grup E, Neymar Siap Main

Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 Grup E di Trans TV (live Trans TV) antara Brasil vs Swiss, Senin (18/6/2018) dini hari ini diprediksi

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Brasil vs Swiss Piala Dunia 2018 Grup E, Neymar Siap Main
Brazil vs Swiss Grup E Piala Dunia 2018 (Instagram Graficaz_) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 Grup E di Trans TV (live Trans TV) antara Brasil vs Swiss, Senin (18/6/2018) dini hari ini diprediksi berlangsung seru.

Live streaming Brazil vs Swiss juga dapat disaksikan dengan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya salah satunya Yalla-shoot.com.

Timnas Brasil akan mengawali perjalanan di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Timnas Swiss di Grup E, Minggu (17/6/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rusia.

Dalam latihan sehari sebelum pertandingan di stadion yang sama, bintang andalan Brazil, Neymar, tampak turut melahap sesi yang diadakan bersama rekan-rekan setimnya. Besar kemungkinan Neymar akan menjadi starter setelah selalu mencetak gol dalam dua uji coba terakhir sebelum Piala Dunia 2018.

Ketajaman Neymar adalah berita bagus mengingat dia baru saja pulih dari cedera tulang metatarsal yang dideritanya pada Februari lalu. Cedera itu sempat membuat megabintang Paris SG itu absen selama 3 bulan.

Akan tetapi, walaupun kelihatannya akan menjadi starter melawan Timnas Swiss, kondisi Neymar ternyata belum 100 persen bugar. Hal itu diungkapkan pelatih Timnas Brasil, Tite, dalam jumpa pers setelah latihan timnya di Rostov Arena.

"Neymar masih belum 100 persen, tapi sudah cukup bagus. Level yang ditunjukkannya dalam sprint dengan kecepatan tinggi sudah impresif, tapi masih bisa lebih bagus lagi. Semoga hal itu terjadi secepatnya," kata Tite seperti dikutip dari situs resmi FIFA melalui Bolasport.com.

Neymar akan tampil di Piala Dunia keduanya setelah 2014. Pada edisi sebelumnya, Neymar berhasil mencetak 4 gol sebelum mengalami cedera di babak perempat final dan tidak bermain lagi sampai turnamen berakhir.

Tanpa diperkuat Neymar, Brasil kolaps di semifinal Piala Dunia 2014 dan ditaklukkan Jerman 1-7.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved