Ketua REI Kalsel Prediksi Swiss Bikin Kejutan

ejutan terjadi di awal-awal penyisihan Piala Dunia 2018 di Rusia. Beberapa tim unggulan tertahan dan ada menderita kekalahan.

Ketua REI Kalsel Prediksi Swiss Bikin Kejutan
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachril

BANJARMASIN POST.CO.ID - Kejutan terjadi di awal-awal penyisihan Piala Dunia 2018 di Rusia. Beberapa tim unggulan tertahan dan ada menderita kekalahan.
Sebut saja Argentina yang bertabur pemain bintang, Lione Messi ditahan imbang pendatang baru, Islandia 1-1. Malah, Maroko yang bermaterikan pemain di Liga Eropa secara mengejutkan ditumbangkan wakil Asia, Iran 0-1.
Berdasarkan hasil pertandingan tersebut, Ketua DPD Real Estat Indonesia (REI) Kalsel, Royzani Sjachril menjagokan Swiss membungkam juara tiga kali piala dunia, Brazil dalam pertandingan penyisihan Grup E, Senin (18/6/2018) dinihari.
"Saya menjagokan Swiss sebagai underdog dalam pertandingan ini walau pun Brazil diisi pemain mahal di liga top dunia," paparnya, Minggu.
Alasan Roy menjagokan Swiss, karena dari lima kali pertemuan sebelumnya, rata-rata imbang hasilnya di kedua belah piah.
Selain itu, lanjut dia, Swiss tidak ada beban, sebaliknya tim Samba yang dijagokan juara, sehingga lebih banyak tekanannta seperti terjadi antara Argentina versus Islandia yang berakhir imbang 1-1.
"Jadi, memungkinkan Swiss untuk mengambil point penuh. Prediksi saya, Swiss menang 1-0," ungkapnya.
Roy pun mengungkapkan, kelihatannya Swiss akan bermain full defensif seperti yang dilakukan Islandia terhadap Argentina dan hanya mengandalkan serangan bali cepat.
"Lewat pertahanan grendel ala Italia, akan bisa meredam permainan khas Amerika latin yang banyak umpan-umpan pendek," tegasnya.
Selain memprediksikan hasil pertandingan Senin dinihari, Roy juga menjagokan Argentina meraih juara Piala Dunia tahun 2018 ini.
"Saya memang belum melihat keseluruhan negara yang bertandimg seperti Jerman. Namun, untuk sementara saya memfavoritkan Argentina," tegasnya.
Untuk bisa meraih juara, diharapkan sang mega bintang Lione Messi bisa melupakan kegagalan pertandingan finalti kemarin dan bisa bangkit memotivasi rekan-rekannya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help