Piala Dunia 2018 Rusia

Prediksi Susunan Pemain Brazil vs Swiss Grup E Piala Dunia 2018 Live Trans TV, Neymar Tampil

Brazil vs Swiss, Megabintang tim nasional Brazil, Neymar Jr, menempatkan kepentingan tim di atas ambisi pribadi pada Piala Dunia 2018

Prediksi Susunan Pemain Brazil vs Swiss Grup E Piala Dunia 2018 Live Trans TV, Neymar Tampil
instagram
Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Brazil vs Swiss dalam jadwal Piala Dunia 2018 Grup E live Trans TV pada Senin (18/6/2018) dinihari diprediksi berlangsung seru. Laga Brazil vs Swiss disiarkan langsung (Live) Trans TV pukul 01.00 Wib.

Live streaming Brazil vs Swiss dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya salah satunya Yalla-shoot.com.

Brasil berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Tim Samba akan menghadapi Swiss pada laga pertama Grup E di Rostov-onDon, Senin (18/6/2018). Jelang laga Brazil vs Swiss, Megabintang tim nasional Brazil, Neymar Jr, menempatkan kepentingan tim di atas ambisi pribadi pada Piala Dunia 2018.

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini : Brazil vs Swiss dan Jerman vs Meksiko

Bukan rahasia umum jika Neymar ingin meraih gelar Ballon d’Or suatu hari nanti.

Namun Neymar menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah bermain sepenuh hati untuk timnas Brazil demi raihan trofi juara Piala Dunia 2018.

“Saya tak ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Saya hanya ingin memenangi Piala Dunia,” kata Neymar seperti dilansir dari Marca melalui bolasport.com.

“Untuk itu, saya siap memberikan performa yang terbaik dan melakukan apapun demi gelar juara ini,” tutur Neymar menambahkan.

Impian Neymar ini sempat terancam gagal karena cedera retak tulang metatarsal yang ia derita saat membela Paris Saint-Germain pada Februari 2018.

Neymar akhirnya mampu pulih tepat waktu untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

Megabintang PSG ini sudah terlihat gemilang pada dua laga persahabatan terakhir yang dilakoni timnas Brasil.

Prediksi Susunan Pemain Brazil vs Swiss :

Brasil (4-3-3): Alisson, Marquinhos, Miranda, Danilo, Marcelo, Casemiro, Paulinho, Coutinho, Willian, Neymar, Gabriel Jesus.

Swiss (4-2-3-1): Sommer, Schar, Akanji, Lichtsteiner, Rodriguez, Behrami, Xhaka, Shaqiri, Dzemaili, Zuber, Seferovic.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved