Kalteng

Ribuan Wisatawan Dirikan Tenda di Pantai Ujung Pandaran

Berwisata ke Pantai Ujung Pandaran begitu mengasyikkan. Pengunjung pun menggelar tenda bermalam menikmati suasana panorama pantai

Ribuan Wisatawan Dirikan Tenda di Pantai Ujung Pandaran
banjarmasinpost.co.id/fathurraman
Warga menggelar tenda wista pantai Ujung Pandaran, Minggu (17//6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT- Libur panjang cuti bersama lebaran tahun 2018 ini dimanfaatkan warga yang berlebaran di Sampit , Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menghabiskannya di Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

Selama tiga hari ini sejak sore lebaran hingga Minggu (17/6/2018) warga berdatangan ke Pantai Ujung pandaran menghabiskan waktu libur berwisata bersama keluarga tercinta.

Baca: Tabrak Tiang Listrik Tepi Jalan, Dua Anak di Bawah Umur Bocengan Motor Alami Kecelakaan Berat

Kedatangan warga ke pantai laut jawa tersebut, juga bermalam di pantai dengan menggelar tikar dan mendirikan tenda untuk bermalam serta menikmati panorama pantai, semilir angin dan deburan ombaknya. Ditambak lagi indahnya pemandangan sunset dan sunrice.

"Jarang-jarang kami ke pantai, karena lokasi kerja di Palangkaraya, sehingga pas ke pantai bawa tikar dan tenda tidur di pasir pantai untuk menyaksikan sunset dan sunrise, indah betul," ujar H Joni, warga Palangkaraya.

Baca: Diserbu Ribuan Pengunjung, Pantai Ujung Pandaran Ini Jadi Lokasi Favorit Berwisata

Pantauan di Pantai, semua tempat penginapan yang disediakan penuh dipadati tamu yang ingin bermalam di pantai Ujung Pandaran, mereka juga menyiapkan tenda dan tidur di hamparan pasir pantai. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help