Piala Dunia 2018 Rusia

Rina Jagokan Tim Panser, Ini Prediksi Skor Kemenangan Klub Unggulannya

Rina Aulia menjagokan Jerman pada laga di Grup F malam ini. Prediksinya sang juara bertahan piala dunia itu unggul 2-1 atas Meksiko.

Rina Jagokan Tim Panser, Ini Prediksi Skor Kemenangan Klub Unggulannya
ISTIMEWA
Rina Aulia

BANJARMASIN POST.CO.ID- Demam Piala Dunia 2018 di Rusia yang digulir sejak 14 Juni lalu, melanda di seantero jagad raya. Orang yang tadinya tak suka dengan sepakbola, akhirnya tertarik perkembangan pertandingan olahraga yang paling digemari di dunia.

Begitu juga dengan finalis 27 Besar Liga Dangdut Indosiar, Rina Aulia yang tadinya kurang tertarik dengan sepakbola, akhirnya ikut melihat perkembangan setiap hasil pertandingan piala dunia.

"Ayah dan keluarga saya kan suka sepakbola, akhirnya saya suka terpengaruh mengikuti hasil pertandingan sepakbola," kata penyanyi asal Marabahan, Batola ini, Minggu (17/6/2018).

Baca: Nonbar Live Piala Dunia 2018 Rusia di Taher Square dengan Layar Raksasa Videotron, Gratis!

Rina pun memperkirakan pertandingan antara juara bertahan Jerman melawan Meksiko di Grup F, Minggu pukul pukul 23.00 Wita, bakal berlaku seru dan menarik.

"Saya menjagokan menang 2-1 atas Meksiko," kata mahasiswi jurusan Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin ini.

Dijagokannya tim asuhan Joanchim Low menang, kata dia, pernah meraih empat kali juara dunia dan materi pemainnya merata seperto Ozil, Tony Kroos, Samo Khedira dan lain-lain.

Baca: Rosehan Jagokan Argentina, Prediksi Bertemu Brasil di Final Piala Dunia 2018 Rusia

Walau pun di atas kertas Jerman lebih diunggulkan, lanjut Rina, harus hati-hati dan waspada. "Bisa saja Meksiko bisa bikin kejutan dengan mengalahkan Jerman," katanya.

Apa yang diungkapkan Rina ada benarnya, karena Meksiko ada pemain berpengalaman seperti Javier Hernandez (West Ham United). Miguel Layum (Sevilla). Diego Reyes (Porto) dan lain-lain.

Tim asuham Juan Carlos Osorio juga menargetkan masuk perempatfinal Piala Dunia 2018. Jadi, bila tim Panser tidak hati-hati bakalan bernasib kaya Argentina hanya meraih satu poin.

(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved