Piala Dunia 2018 Rusia

Cuplikan Gol Kosta Rika vs Serbia Piala Dunia Grup E - Aleksandar Kolarov Cetak Gol Kemenangan

Hasil Kosta Rika vs Serbia adalah 0-1. Pada laga perdana Grup E Piala Dunia 2018 tersebut, Serbia berhasil menang

Cuplikan Gol Kosta Rika vs Serbia Piala Dunia Grup E - Aleksandar Kolarov Cetak Gol Kemenangan
Hasil Kosta Rika vs Serbia Piala Dunia Grup F (Instagram Skysport) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Kosta Rika vs Serbia adalah 0-1.
Pada laga perdana Grup E Piala Dunia 2018 tersebut, Serbia berhasil menang melalui gol yang dicetak oleh Aleksandar Kolarov. (Cuplikan gol Kosta Rika vs Serbia ada di akhir berita)

Atas hasil tersebut, Kosta Rika dan Serbia telah menuntaskan laga perdana mereka pada Minggu (17/6/2018) di Samara Arena, Samara.

Kedua tim sempat bermain sama kuat skor kacamata di babak pertama hingga menghasilkan skor kacamata. Namun, memasuki babak kedua, gol pun akhirnya tercipta.

Berawal dari tendangan bebas yang didapat setelah Aleksandar Mitrovic dijatuhkan David Guzman di depan kotak penalti. Bek kiri sekaligus kapten Serbia, Aleksandar Kolarov, maju sebagai eksekutor.

Lewat tendangan bebas yang memang menjadi spesialisasinya, sepakan melengkung Kolarov tak bisa digapai kiper Keylor Navas. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Serbia pada menit ke-56.

Kosta Rika berupaya membalas, namun tusukan Christian Bolanos dan Joel Campbell dapat dimentahkan barisan pertahanan Serbia.Berawal dari akselerasi dan umpan Sergej Milinkovic-Savic, Aleksandar Mitrovic mendapatkan kesempatan mencetak gol saat berada di muka gawang.

Sayang sentuhan pertama yang buruk membuat dirinya terjatuh dan bola bisa diamankan Navas. Dilansir dari bolasport.com, laga sempat terhenti beberapa detik saat Nemanja Matic berseteru dengan pelatih Kosta Rika, Oscar Ramirez.

Usai perseteruan itu, Kosta Rika bisa saja mencetak gol kalau sepakan Bryan Ruiz tidak diblok oleh pemain Serbia. Sampai peluit akhir dibunyikan wasit Malang Diedhiou, Serbia sanggup mempertahankan keunggulan 0-1.

Simak videonya di bawah ini:

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved