Saraba Kawa

Eratkan Tali Silaturahmi, Plt Bupati Tabalong dan Rombongan Hadiri Open House Gubernur Kalsel

Seperti Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, jajaran Pemkab Tabalong turut berhadir dalam gelaran open house

Eratkan Tali Silaturahmi, Plt Bupati Tabalong dan Rombongan Hadiri Open House Gubernur Kalsel
(Foto: Diskominfo Tabalong) Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor bersama istri (keduanya baju ungu) dengan pejabat Tabalong lainnya bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan istri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Seperti Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, jajaran Pemkab Tabalong turut berhadir dalam gelaran open house yang dilaksanakan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Sabtu (16/6/2018) tadi.

Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, acara tahunan ini merupakan agenda untuk halal bihalal bersama pejabat daerah, baik provinsi, pemerintah kota dan kabupaten se Kalsel.

Karena itulah acara ini selalu dihadiri ratusan undangan dari pejabat berbagai daerah yang berkumpul menjadi satu untuk bersilahturahim khususnya wilayah Kalsel.

Jajaran Pemkab Tabalong pun turut serta menghadiri kegiatan ini dengan dipimpin langsung Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor yang datang bersama unsur FKPD, Sekda dan pejabat SKPD Tabalong.

(Foto: Diskominfo Tabalong) Plt Bupati Tabalong dan istri bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel,  H Sahbirin Noor, dan istri.
(Foto: Diskominfo Tabalong) Plt Bupati Tabalong dan istri bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, dan istri. ()

Pemkab Tabalong memang selalu hadir secara rombongan dalam setiap tahunnya sehingga bisa dikatakan menjadi yang terbanyak berhadir.

Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor, mengakui, setiap tahun acara ini dilaksanakan rombongan kabupaten Tabalong termasuk paling banyak jumlahnya.

Hal ini dikarenakan, selain bersilaturahmi dengan sesama pejabat, juga sekaligus ingin memanfaatkan
momentum berharga ini agar bisa melakukan silaturahmi juga dengan sanak keluarga yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya.

"Dengan kegiatan ini pastinya menumbuhkan dan menguatkan tali silahturahmi kita lagi, baik dengan pejabat pemerintah provinsi Kalsel, maupun dengan pejabat pemerintah daerah lainnya," Zony.

Selain itu, sebagai seorang muslim, silahturahim dipercaya dapat membuka pintu rezeki dan memanjangkan umur.

"Oleh sebab itu jangan pernah membatasi atau melarang orang untuk bersilaturahmi," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

-Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor bersama isteri (keduanya baju ungu) bersalaman dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan isteri

Penulis: Dony Usman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help