Berita Hulu Sungai Selatan

Kedua Paslon di Pilkada HSS Hadirkan Artis Ibukota Saat Kampanye Terbuka

Kampanye terbuka yang akan dilaksanakan oleh kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan

Kedua Paslon di Pilkada HSS Hadirkan Artis Ibukota Saat Kampanye Terbuka
istimewa
kedua Paslon Pilkada 2018 bersama Ketua MUI HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kampanye terbuka yang akan dilaksanakan oleh kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) akan menghadirkan arti dari Jakarta untuk memeriahkan kegiatannya.

Kedua Paslon pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 dipastikan mengambil jatah kampanye terbuka yang hanya satu kali kesempatan pada masa kampanye.

Untuk paslon nomor urut satu HM Najamuddin-HM Ridha akan melaksanakan kampanye terbuka pada Sabtu, 23 Juni. Sementara Paslon nomor urut dua H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad akan melaksanakan kampanye terbuka pada Selasa, 19 Juni 2018.

Ketua KPU HSS Imron Rosyadi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari kedua Paslon Pilkada 2018 akan melaksanakan kampanye terbuka.

Baca: Prediksi Inggris vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 Live Trans TV Selasa (19/6)

"Untuk Paslon satu akan melaksanakan pada 23 Juni dan untuk Paslon dua melaksanakan pada 19 Juni," katanya, Senin, (18/6/2018).

Kedua Paslon akan melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Lambung Mangkurat. Berdasarkan PKPU nomor 4 tentang kampanye masing-masing paslon hanya diberikan satu kali melaksanakan kampanye terbuka atau rapat umum.

Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut satu HM Najamuddin-HM Ridha, M Ikhsan mengatakan timnya akan melaksanakan kampanye terbuka pada 23 Juni di Lapangan Lambung Mangkurat.

Baca: Head to Head - Prediksi Skor Swedia vs Korea Selatan Grup F Piala Dunia 2018 Live TransTV Malam Ini

Pada kampanye terbuka itu, pihaknya akan menghadirkan artis dari Jakarta yang akan memeriahkan kegiatan kampanye dan menghibur warga HSS.

"Atas saran ulama dan habib maka diputuskan tim kita akan mendatangkan Hadad Alwi pada kampanye terbuka nantinya," katanya.

Sekretaris Tim Pemenangan paslon Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad, Eddy Rozani mengatakan bahwa pada kampanye terbuka timnya mendatangkan grub Wali Band.

"Grup Wali Band akan hadir pada kampanye terbuka Paslon nomor urut 2 H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad pada Selasa, 19 Juni," katanya.

Kegiatan kampanye terbuka yang mengusung tema sehati plus cinta salam dua jari ini akan dimulai dari pukul 10.00 WITA hingga 16.00 WITA di lapangan Lambung Mangkurat.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help