Berita Banjarmasin

Libur Lebaran Empat Hari, Riyanti Kembali Latihan di Pelatnas

Paralimpian renang Kalimantan Selatan (Kalsel), Riyanti kembali mengikuti latihan intensif di Pelatnas, Solo, Jawa Tengah

Libur Lebaran Empat Hari, Riyanti Kembali Latihan di Pelatnas
istimewa
Paralimpian renang NPC Kalsel, Riyanti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SOLO - Paralimpian renang Kalimantan Selatan (Kalsel), Riyanti kembali mengikuti latihan intensif di Pelatnas, Solo, Jawa Tengah, sejak hari ini, Senin (18/6/2018).

"Iya sudah mulai latihan lagi, kembali ke Pelatnas tanggal 17 Juni kemarin. Program latihan di awal ini sama dengan sebelum puasa, meliputi fisik dan teknik," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ia pun kembali mematangkan persiapan menjelang test event Asian Para Games 2018 awal Juli nanti. Yanti bakal bertarung bersama 11 paralimpian renang asal Kalsel lainnya menjajal venue dan merasakan atmosfer Asian Para Games, yang bakal digelar di Jakarta.

Pada 2017 lalu, di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) renang NPC di Solo, Yanti hanya meraih medali perunggu.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Swedia vs Korea Selatan Grup F Piala Dunia 2018 Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Inggris vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 Malam Ini

Dari hasil tersebut, diakuinya menjadi termotivasi memperbaiki raihan medali menjadi perak atau bahkan emas di ajang test event yang berbentuk Kejurnas tersebut.

Sebelumnya selama empat hari, Yanti sapaan akrabnya, telah pulang ke kampung halaman merayakan lebaran idul fitri di rumah orangtuanya, yang bertempat di Baritokuala.

Meskipun waktu cukup terbatas, atlet kelahiran 1996 ini cukup puas melepas rindu dengan orangtua beserta keluarga besarnya selama perayaan idul fitri.

"Walaupun hanya sebentar yang penting bisa bertemu mereka, sudah sangat senang. Dan jadi tambahan semangat buat saya selama di Pelatnas," tuturnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help