Kalsel Bergerak

Open House Gubernur Kalsel Diliputi Suasana Kekeluargaan

Dua kali menggelar open house, rumah dinas kediaman Gubernru Kalsel dipadati warga yang ingin bersilaturahmi

Open House Gubernur Kalsel Diliputi Suasana Kekeluargaan
Humas Pemprov Kalsel
Suasana Open House Gubernur Kalsel Sahbirin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Dua kali menggelar open house, rumah dinas kediaman Gubernru Kalsel dipadati warga yang ingin bersilaturahmi dengan orang nomor satu Pemprov Kalsel dan keluarga.

Sebelumnya usai melaksanakan Shalat Ied di Masjid Raya Sahbilal Muhtadin, Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel, juga menggelar open house dengan warga.

Seperti di hari pertama lebaran, open house di kediaman gubernur suasana penuh kekeluargaan mewarnai silaturahimnya dengan para alim ulama, tokoh agama, pemuda, Forkopimda

Ribuan jemaah Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan sekitarnya, juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bersilaturahim dengan gubernur.

Suasana penuh kekeluargaan kembali terlihat pada open house kedua gubernur di kediaman, Sabtu (16/6), dengan para tokoh masyarakat, ulama, bupati, walikota, dan kepala SKPD kabupaten/ kota se Kalsel.

Turut bersilaturahmi di kediaman gubernur para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalsel untuk menikmati beragam menu sederhana yang disajikan.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas antusiasnya kunjungan masyarakat. Momen Lebaran Idul Fitri merupakan media tepat merekatkan silaturahmi atau persaudaraan.

“Semoga saja berkah Bulan Ramadan semakin merekatkan silaturahmi dan persaudaraan antar segenap komponen masyarakat untuk menuju cita- cita besar mewujudkan Kalsel lebih baik,” ucapnya.

Menurut Paman Birin, doa para alim ulama dan partisipasi masyarakat merupakan pondasi utama untuk mewujudkan cita- cita besar tersebut.

Sementara Kamis (14/06/2018) malam, gubernur menunaikan zakat fitrah di Panitia AMIL Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin. Gubernur juga menghadiri sekaligus melepas Gema Takbir Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.
(aol/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help