Bumi Antaluddin

Plt Bupati HSS Pamitan di Open House Lebaran

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan open house pada hari pertama Idul Fitri 1439 H

Plt Bupati HSS Pamitan di Open House Lebaran
Dinas Kominfo HSS
Suasana open house di Pendopo Kabupaten 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan open house pada hari pertama Idul Fitri 1439 hijriah, Jumat (15/6/2018).

Kegiatan open house di hari pertama lebaran 2018 ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS. Namun untuk tahun ini ada nuansa yang berbeda.

Bupati dan Wakil Bupati periode 2013-2018 H Achmad Fikry- H Ardiansyah berakhir pada Minggu, 17 Juni 2018. Sehingga moment lebaran dihari pertama menjadi moment Plt Bupati HSS H Ardiansyah untuk berpamitan kepada masyarakat HSS.

Pada open house ini Plt Bupati HSS didampingi isteri dan Sekda HSS HM Ideham menyalami satu persatu para pejabat di lingkungan Pemkab HSS dan masyarakat HSS yang datangan ke Pendopo untuk saling bermaaf-maafan.

Plt Bupati HSS di momen lebaran
Plt Bupati HSS di momen lebaran (Dinas Kominfo HSS)


Selain itu juga juga hadir para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) beserta istri, alim ulama, tokoh agama hingga tokoh masyarakat.

Setelah saling bersalaman dan saling maaf memaafkan, para tamu yang datang dipersilakan menikmati hidangan yang sudah disediakan.

H Ardiansyah pada kesempatan itu mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada semua tamu yang hadir pada kegiatan open house.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan,” katanya.

Suasana open house pada lebaran 2018
Suasana open house pada lebaran 2018 (Dinas Kominfo HSS)


Dikatakannya momen Lebaran menjadi wahana dan ajang silaturrahmi jajaran Pemkab HSS dengan seluruh lapisan masyarakat.

Pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten HSS dan meminta maaf serta memohon pamit kepada semua masyarakat karena masa jabatan bupati dan wakil bupati periode 2013-2018 berakhir pada Minggu, 17 Juni 2018.

Dengan berkahirnya masa pengabdiannya untuk Kabupaten HSS, Wakil Bupati HSS dua periode ini mohon diri kepada Masyarakat Hulu Sungai Selatan.

"Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang pernah saya lakukan, selama saya menjalankan tugas dan berinteraksi baik selaku Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan selama dua periode, maupun saat selaku Ketua DPRD dan Anggota DPRD HSS," bebernya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan dukungan dari semuanya, dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan selama ini. Baik kepada para Alim Ulama, Jajaran DPRD HSS, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, SKPD HSS dan khususnya Masyarakat Kabupaten HSS.

Semoga pembangunan yang sudah dilaksanakan dapat diterima masyarakat dan bermanfaat serta bisa digunakan dengan baik” katanya.

Selain itu, pembangunan yang sudah ada hendaknya sama-sama dijaga oleh semua lapisan masyarakat di HSS dan pihak-pihak terkait. Sehingga fasilitas pembangunan yang ada bisa bertahan lama dan terus bisa bermanfaat untuk masyarakat HSS. (*/aol)

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved