Piala Dunia 2018 Rusia

Prediksi Inggris vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 Live Trans TV Selasa (19/6)

Jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018 Grup G di Trans TV (live Trans TV) antara Inggris vs Tunisia, Selasa

Prediksi Inggris vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 Live Trans TV Selasa (19/6)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018 Grup G di Trans TV (live Trans TV) antara Inggris vs Tunisia, Selasa (19/6/2018) dinihari nanti diprediksi berlangsung seru.

Pertandingan Inggris vs Tunisia yang digelar di Stadion Volgograd dijadwalkan disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 01.00 WIB.

Edisi Piala Dunia 2018 bisa jadi pembuktian skuat Inggris.

Dalam dua kompetisi terakhir, Inggris memang tampil sangat mengecewakan. Pada Piala Eropa 2016, Inggris tersingkir pada babak 16 besar dari tim non-unggulan, Islandia.

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini : Belgia vs Panama dan Inggris vs Tunisia

Baca: Head to Head - Prediksi Skor Swedia vs Korea Selatan Grup F Piala Dunia 2018 Live TransTV Malam Ini

Dua tahun sebelumnya, Inggris bahkan tidak lolos dari fase grup Piala Dunia 2014. Tim berjuluk The Three Lions itu harus pulang dengan malu setelah menjadi juru kunci Grup D di bawah Kosta Rika, Uruguay, dan Italia.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, berpendapat bahwa kegagalan negaranya di berbagai turnamen adalah karena tampil tidak agresif.

Belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut, Kane mengatakan bahwa timnas Inggris nanti akan bermain dengan pendekatan baru pada Piala Dunia 2018.

"Tujuan kami adalah bermain agresif dan berani dalam penguasaan bola, jika kami ingin memenangi turnamen ini," ujar Kane dikutip BolaSport.com dari Skysports.

"Akan ada saat-saat yang sulit, dan naik dan turun. Kadang-kadang pergi ke turnamen besar adalah tentang bagaimana tidak kalah dan bermain kurang agresif, tetapi bagi kami ini adalah bagaimana bermain sepak bola menyerang." ucap Kane.

Pada Piala Dunia kali ini, Inggris tergabung di Grup G bersama Tunisia, Panama, dan Belgia.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved