Kriminalitas Regional

Hanya Masalah Kue, Pedagang di Tangerang Ini Todongkan Pistol ke Pelanggan

Akibat aksi koboinya tersebut, Roni diamankan polisi. Pelaku dibekuk oleh jajaran Polsek Tangerang

Hanya Masalah Kue, Pedagang di Tangerang Ini Todongkan Pistol ke Pelanggan
kompas.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Ahmad Roni seorang pedagang kue astor di Tangerang mendadak mencak - mencak. Emosinya meluap dan menodongkan pistol ke pelanggannya.

Akibat aksi koboinya tersebut, Roni diamankan polisi. Pelaku dibekuk oleh jajaran Polsek Tangerang di kediamannya, Kebon Nanas RT 06 / RW 07 Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Minggu (17/6/2018) malam.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan kejadian ini bermula saat Hermawan yang merupakan pelanggan tersangka mendapat ancaman. Ketika itu Hermawan datang ke rumah pelaku untuk membayar hutang.

"Mereka berbicara soal urusan bisnis kue astor juga," ujar Ewo, Senin (18/6/2018).

Namun terjadi perselisihan antar keduanya. Saling cek cok mulut dan situasi pun memanas.

"Pelaku emosi dan menodongkan senjata api," ucapnya.

Menurut Ewo, tersangka langsung kalap. Pasalnya pelanggannya ini meminta jika pelaku tidak bisa menyediakan barang pesanan secara tepat waktu, maka korban beralih ke tempat yang lain.

"Mendapat ancaman, korban melapor ke kami," kata Ewo.

Polisi pun segera mendatangi dan melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. Sejumlah barang bukti di lokasi disita polisi.

"Kami mengamankan 1 pucuk senjata api, pistol air soft gun tipe colt defender warna hitam yang digunakan pelaku," ungkapnya.

Tersangka pun langsung digelandang ke Mapolsek Tangerang. Petugas juga meminta keterangan terhadap saksi - saksi terkait.

"Kami masih melakukan pengusutan lebih lanjut," papar Ewo.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help