Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Kolombia vs Jepang di Grup H Piala Dunia 2018 Malam Ini

Saksikan siaran langsung (live) Trans TV laga Kolombia vs Jepang di Grup H Piala Dunia 2018 malam ini, Selasa (19/6/2018).

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Kolombia vs Jepang di Grup H Piala Dunia 2018 Malam Ini
(Grand303.com)
Kolombia vs jepang Piala Dunia 2018 Rusia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung (live) Trans TV laga Kolombia vs Jepang di Grup H  Piala Dunia 2018 malam ini, Selasa (19/6/2018). Live streaming Piala Dunia 2018 tak ditayangkan  situs Trans TV.

Namun, link live streaming Kolombia vs Jepang juga dapat disaksikan dengan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Link Trans TV Tak Bisa? Ini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 via Smartphone

Baca: Susunan Pemain Kolombia vs Jepang di Grup H Piala Dunia 2018 Live Trans TV

Kolombia memberikan pelajaran keras bagi Jepang pada empat tahun silam. Kejadian serupa bukan tak mungkin terulang lagi pada Piala Dunia 2018.

Jepang menjadi bulan-bulanan Kolombia pada Piala Dunia 2014. Skuat Samurai Biru takluk 1-4 untuk laga pamungkas Grup C. Hasil yang terasa begitu pahit bagi Jepang dan sangat kontras dengan target mereka menjelang laga.

Samurai Biru dihadapkan dengan situasi harus menang saat melawan Kolombia demi menjaga kans lolos ke fase berikut. 'Alih-alih tiga angka, Jepang justru mendapat bencana.

Hasil yang cukup mengejutkan mengingat Kolombia yang sudah memastikan tiket ke 16 besar, kala itu menyimpan beberapa andalan, termasuk Mario Yepes, Carlos Sanchez, dan James Rodriguez.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Kolombia vs Jepang Grup H Piala Dunia 2018 Live TransTV Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Rusia vs Mesir di Grup A Piala Dunia 2018 Malam Ini

Nama yang disebut terakhir baru masuk pada babak kedua. James lantas membuat gol pada menit ke-90. "Kami melalui masa-masa sulit saat melawan Kolombia dan mereka memberi kami pelajaran tentang betapa kerasnya Piala Dunia," kata bek Jepang yang mentas bersama Southampton, Maya Yoshida.

Kolombia dan Jepang kembali bertemu di fase grup Piala Dunia 2018, tetapi dengan latar waktu yang berbeda. Kedua tim bakal beradu di partai pertama grup. Faktor tersebut dirasa bisa memengaruhi kondisi psikologis Jepang.

"Saya sangat bersemangat bertemu Kolombia lagi. Namun, situasi akan sangat berbeda dibanding empat tahun lalu. Biasanya, laga pertama selalu sulit bagi setiap tim, termasuk Kolombia. Laga akan ketat," tutur Yoshida yang dilansir dari Bolasport.com.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Polandia vs Senegal Grup H Piala Dunia 2018, Lewandowski Main

Upaya Jepang untuk merepotkan Kolombia bakal sulit. Samurai Biru tak didukung persiapan yang oke.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved