Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Pelaku Pembunuhan Sadis di Lereng Mangkai Ditangkap di Loksado

Pelaku pembunuhan di lereng Gunung Mangkai Desa Murung Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Pelaku Pembunuhan Sadis di Lereng Mangkai Ditangkap di Loksado
Humas polres HST
pelaku pembunuhan

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pelaku pembunuhan di lereng Gunung Mangkai Desa Murung Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil diamankan di Desa Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten HSS.

Pelaku dengan inisial BJ (18) warga Desa Munggulahung Kecamatan Peramasan Bawah Kabupaten Banjar diamankan pada Sabtu, (16/6/2018) sekitar pukul 14.15 di Desa Loksado.

Penangkapan pelaku berkat kerja sama Unit Jatanras Polres HST dengan Unit Jatanras Polres HSS dan Polsek Loksado.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Kolombia vs Jepang di Grup H Piala Dunia 2018 Malam Ini

Kapolsek Loksado IPDA Ikhwanul Muslimin membenarkan dengan penangkapan pelaku di wilayah hukumnya.

"Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polres HST," katanya, Selasa, (19/6/2018).

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo mengapresiasi atas kerja keras unit Jatanras Sat Reskrim Polres HST dan Unit Jatanras Polres HSS, Polsek Loksado serta atas peran serta masyarakat yang membantu Polri dalam pengungkapkan Kasus Pembunuhan.

"Semoga dengan keberhasilan ini dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan kita selalu berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat," katanya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Polandia vs Senegal Grup H Piala Dunia 2018 Malam Ini

Pelaku bakal dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun penjara.

Sekadar diketahui, peristiwa pembunuhan ini terjadi Lereng Gunung Mangkai Jembatan ke Dua Desa Murung Kecamatan Hantakan, JUST pada Senin 30 April 2018 lalu.

Korban diketahui bernama Ramli (27) warga Desa Kundan Haruyan Kecamatan Hantakan, HST. Korban ditemukan di kebun karet dalam keadaan penuh luka dan darah disekujur tubuh.

Posisi korban di tepian bahu jalan raya dalam keadaan tertelungkup dengan banyak luka. Dua luka bacok pada bagian pelipis kepala sebelah kiri, Luka pada bagian pergelangan tangan kanan hampir putus, luka Bacok pada bagian kepala atas, luka pada leher bagian belakang hampir putus.

Selanjutnya ada luka pada kepala bagian belakang, luka bagian pundak kanan, luka tusuk punggung belakang dan luka terbuka lengan tangan kanan.

Saat ini pemeriksaan lebih lanjut terus dilakukan dan kembangkan oleh Polres HST atas keterlibatan teman pelaku yang masih dilakukan pengejaran.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help