Bumi Antaluddin

Plt Bupati HSS Bersama Jajaran Hadiri Open House Gubernur Provinsi Kalsel

Jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Selatan

Plt Bupati HSS Bersama Jajaran Hadiri Open House Gubernur Provinsi Kalsel
Kominfo HSS
Suasana halal bihalal di Pemprov Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor pada hari lebaran kedua.

Kunjungan rombongan dari Bumi Antaludin ini pada Sabtu, (16/6) saat kegiatan halal bihalal yang digelar Pemerintah Provinsi Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Rombongan dari Bumi Antaludin, dipimpin oleh Plt Bupati HSS, H Ardiansyah didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten HSS HM Ideham, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSS, H Saribuddin.

Turut hadir Plt Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Zaitun Ardiansyah, Wakil Ketua TP PKK, Hj Rabiatul Adawiyah Ideham, para kepala SKPD dan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten HSS.

Plt Bupati HSS saat menghadiri acara di Pemprov Kalsel
Plt Bupati HSS saat menghadiri acara di Pemprov Kalsel (Kominfo HSS)

Suasana hangat dan penuh keakraban sangat terasa saat Halal Bihalal berlangsung. Acara yang juga dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalsel tersebut, berlangsung mulai pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi Kalsel untuk saling mempererat dan bersilaturahmi antar Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalsel.

Kedatangan rombongan dari HSS disambut oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan jajaran Pemprov Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila.

Rombongan Pemkab HSS di Mahligai Pancasila
Rombongan Pemkab HSS di Mahligai Pancasila (Kominfo HSS)


Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) beserta istri menyambut setiap tamu yg datang dengan hangat dan ramah, tak terkecuali rombongan dari Kabupaten HSS.

Para tamu dan undangan saling bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan dalam suasana lebaran.

"Alhamdulillah kita kembali bisa melaksanakan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Provinsi Kalsel," kata H Ardiansyah.

Dengan menghadiri kegiatan halal bihalal di tingkat provinsi Kalsel, silaturahmi tetap bisa berjalan dengan baik antar jajaran Pemkab HSS dengan jajaran Pemprov Kalsel. (*/aol)

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help