Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Terapkan Unsur Kekeluargaan dalam Bisnis

Sejak dibangun dari nol hingga kini berkembang dan miliki cabang-cabang usaha, Syihab Phone terus pegang teguh prinsip kekeluargaan

Terapkan Unsur Kekeluargaan dalam Bisnis
istimewa
Syihab Phone 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sejak dibangun dari nol hingga kini berkembang dan miliki cabang-cabang usaha, Syihab Phone terus pegang teguh prinsip kekeluargaan dalam praktik bisnisnya.

Berlokasi di Jalan A Yani kilometer 39, Martapura dan Jalan Panglima Batur dan Jalan A Yani kilometer 35, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Syihab Phone menjadi salah satu tujuan utama masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk membeli gadget.

Berbagai koleksi smartphone terbaru dan terupdate terus dihadirkan di Syihab Phone menambah ratusan merek dan model smartphone yang sudah ada siap manjakan konsumen.

Baca: Waduh Bertemu Lucinta Luna Hanya Bayar 30 Ribu, Karirnya Mulai Meredup?

Dijelaskan Pemilik bisnis ini, Zaid Shahab atau yang lebih dikenal Habib Zeid Syihab, prinsip kekeluargaan dipadukan dengan kemauan untuk belajar dan berkembang ditanamkan dalam seluruh keluarga besar Syihab Phone.

Hal ini juga menurutnya yang menjadi kekuatan Syihab Phone bisa bertahan dan terus bersaing di dunia bisnis ritel smartphone yang sangat ketat saat ini.

"Kami sebagai pengusaha asli orang Banua mengedepankan cirikhas Banjar dalam bisnis. Jadi tawar menawar, sifat kurang lebih dengan konsumen, hingga akad jual beli selalu diterapkan dan jadi hal biasa di Syihab Phone," kata Habib Zeid.

Baca: Yuni Shara Panggil Maia Estianty dengan Sebutan Nyonyah IM, Warganet Menebak Maia Telah Menikah

Cirikhas Banjar kembali terlihat saat konsumen masuki Syihab Phone, karena konsumen akan langsung disambut oleh para karyawan berseragam sasirangan.

Syihab Phone juga miliki slogan Banyak Promo, Banyak Hadiah dan Pasti Murah untuk tetap dan terus menarik bagi konsumen setianya.

Menurutnya, dengan perkembangan zaman, dinamika bisnis termasuk dari sisi konsumen yang semakin jeli dan pintar memilih produk, memilih metode pembayaran dan aspek yang lainnya sangat dirasakan.

Karena itu pihaknya terus menyesuaikan dan mengakomodir hal tersebut.

Baca: Ini Perbedaan Ayu Ting Ting Dari Foto 5 Tahun Lalu, Banyak yang Salah Fokus Loh

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help