Berita Hulu Sungai Tengah

Warga Barabai Geger, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Bawah Jembatan As Shulaha

Seorang kakek yang belum diketahui identitasnya, ditemukan di bawah Jembatan As Shulaha, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Warga Barabai Geger, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Bawah Jembatan As Shulaha
ist
Kemacetan di jembatan as shulaha Barabai, saat evakuasi jenazah yang ditemukan di bawah jembata As shulaha 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Warga Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah dibuat geger.

Seorang kakek yang belum diketahui identitasnya, ditemukan di bawah Jembatan As Shulaha, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, selasa (19/6/2018), sekitar pukul 17.20 Wita.

Kakek yang diperkirakan berusia 60-tahunan tersebut tergeletak di bawah jembatan dengan posisi berbaring, mamakai sarung dan kaos. Posisi tangannya di atas kepala.

Saat ditemukan, wajahnya terlihat menghitam. Informasi yang dihimpunbanjarmasinpost.co.id, kakek tersebut awalnya ditemukan oleh seorang buruh yang menurunkan kayu galam di sekitar masjid As shulaha.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Kolombia vs Jepang di Grup H Piala Dunia 2018 Malam Ini

Semula, buruh tersebut mengira kakek tersebut sedang tidur, karena di bawah jembatan itu sering digunakan warga tuna wisma untuk tidur. Namun, karena mulai pagi terlihat tak bergerak, diapun curiga terjadi sesuatu.

Fikri, warga Kampung Kadi, yang dekat dengan lokasi jembatan tersebut menuturkan, dialah yang pertamakali diberitahu, bahwa ada yang mencurigakan di bawah jembatan tersebut, karena sejak pagi terlihat dengan posisi yang sama tidak bergerak.

"Orang yang memberi tahu saya tadi melihatnya dari taman, lalu dia meminta saya melihat dari dekat. Saya langsung menyeberang ke dekat jembatan, dan saat saya cek ternyata memang sudah tak bergerak dan saya pastikan dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Fikri.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Polandia vs Senegal Grup H Piala Dunia 2018, Lewandowski Main

Informasi adanya orang meninggal di bawah jembatan itu dengan cepat menyebar hingga warga berdatangan. Bahkan, sempat terjadi kemacetan di sekitar jembatan menuju arah kecamatan Batubenawa tersebut, karena banyak lalu lintas yang mampir untuk melihat.

Setelah menghubungi kepolisian, jelas Fikri jasad kakek itu dievakuasi TRC 333 ke Rs Damanhuri Barabai untuk divisum. Sampai saat ini belum diketahui identitas pria malang tersebut. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved