Yuk Kemas Berkesan Halalbihalal di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Tradisi masyarakat muslim di tanah air selepas Idul Fitri adalah halal bi halal, yaitu acara silaturahim dengan saling bermaafan.

Yuk Kemas Berkesan Halalbihalal di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
ist
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tradisi masyarakat muslim di tanah air selepas Idul Fitri adalah halal bi halal, yaitu acara silaturahim dengan saling bermaafan.

Setiap orang tidak lepas dari kesalahan. Idul Fitri dengan kegiatan halal bi halal-nya, membuat umat Islam melebur kesalahannya dengan berbagi maaf tanpa sekat yang membatasi.

Halal bi halal biasanya diagendakan di rumah ataupun di tempat yang nyaman dan mudah dikunjungi.

Seperti halnya Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menyediakan paket untuk halal bi halal dimulai dari harga Rp100 ribu per orang.

Baca: Jadwal Live Trans TV Kolombia vs Jepang Piala Dunia 2018 Grup H, Balas Dendam Shinji Kagawa Cs

Berbagai macam menu disajikan dalam paket ini. Chef Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Bambang, mengatakan, lengkap menunya segi main course dan desertnya.

“Silahkan saja bagi yang ingin berhalal bi halal di sini. Langsung saja karena kami insha Allah selalu menyajikan yang terbaik”, tambahnya.

General Manager, Muh Roy Amazon memaparkan, reuni alumni sering dikemas dalam acara halal bi halal, terutama masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya.

“Beberapa even halal bi halal di hotel kami ini, dimulai dari para alumnus SMP tahun 90an” paparnya.

Ayo jangan ketinggalan. Segera reservasikan momenu silaturahmi Anda dalam Paket halalbihalal. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved