Berita Hulu Sungai Selatan

Pejabat Ini Pimpin HSS untuk Pelantikan Pj Bupati Tunggu Kemendagri

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor No 121/00962/PEM, Pemkab HSS dipimpin oleh PLH.

Pejabat Ini Pimpin HSS untuk Pelantikan Pj Bupati Tunggu Kemendagri
aprianto
PLH Bupati HSS HM Ideham 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry-H Ardiansyah sudah berakhir sejak 17 Juni lalu. Saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dipimpin pelaksana tugas sehari-hari (PLH).

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor No 121/00962/PEM, Pemkab HSS dipimpin oleh PLH.

Sekertaris Daerah HSS HM Ideham ditunjuk sebagai PLH Bupati HSS sampai dengan dilantiknya Pejabat (PJ) Bupati HSS.

Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) HSS Bahteransyah mengatakan PLH Bupati HSS mulai menjalankan tugasnya sejak 17 Juni terhitung berakhirnya tugas Plt Bupati HSS H Ardiansyah.

"Untuk SK Pejabat Bupati HSS masih belum keluar dari Kemendagri. Jadi belum diketahui pastinya kapan dan siapa yang akan dilantik jadi Pejabat Bupati HSS," katanya, Rabu, (20/6).

Sehingga, PLH Bupati HSS yang akan memimpin dan menjalankan roda pemerintahan Kabupaten HSS hingga dilantiknya Pejabat Bupati HSS.

Sementara itu H Ardiansyah yang sebelumnya sebagai Plt Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS sudah pamitan dengan warga HSS.

"Dengan berakhirnya masa pengabdian saya selaku Wakil Bupati HSS periode 2013 - 2018 dan Plt Bupati HSS, Saya mohon diri kepada Masyarakat HSS. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang pernah saya lakukan, selama saya menjalankan tugas dan berinteraksi dengan masyarakat HSS," katanya.

Baik selaku Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan selama dua periode, maupun menjabat selaku Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Terima kasih atas kebersamaan dan dukungan dari semuanya, dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan selama ini," lanjutnya.

Baik kepada para Alim Ulama, Jajaran DPRD Kabupaten HSS, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, SKPD Pemkab HSS dan khususnya Masyarakat Kabupaten HSS (Rian).

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved