Bumi Antaluddin

Pejabat, Tokoh Masyarakat Membaur pada Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMAN 1 Kandangan

PLH Bupati HSS HM Ideham membuka secara resmi Reuni Akbar & Halal Bihalal Alumni SMAN 1 Kandangan Angkatan 1974 - 2018.

Pejabat, Tokoh Masyarakat Membaur pada Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMAN 1 Kandangan
istimewa/dinas Kominfo HSS.
PLH Bupati HSS HM Ideham membuka secara resmi Reuni Akbar & Halal Bihalal Alumni SMAN 1 Kandangan Angkatan 1974 - 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - PLH Bupati HSS HM Ideham membuka secara resmi Reuni Akbar & Halal Bihalal Alumni SMAN 1 Kandangan Angkatan 1974 - 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin, (18/6) di SMAN 1 Kandangan ini dihadiri para alumni yang saat ini sudah banyak menjadi tokoh masyarakat, pejabat, anggota dewan hingga pengusaha.

Tampak hadir pada kegiatan reuni akbar dan halal bihalal itu seperti Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Bupati HSS periode 2013-2018 H Achmad Fikry dan sejumlah tokoh lainnya.

Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMAN 1 Kandangan
Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMAN 1 Kandangan (istimewa/dinas Kominfo HSS.)

Selain itu para dewan guru dan komite SMAN 1 Kandangan yang masih aktif juga hadir pada kegiatan reuni akbar dan halal bihalal ini.

Ketua panitia kegiatan, Barlian mengatakan reuni akbar ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan para alumni khususnya Angkatan 1974 - 2018.

Selain itu, ada tujuan lain yakni untuk membentuk ikatan Alumni yang dapat berkecimpung dalam kegiatan sosial yang ada dimasyarakat, khususnya di Kabupaten HSS yang lebih terorganisir.

Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMAN 1 Kandangan
Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMAN 1 Kandangan (istimewa/dinas Kominfo HSS.)

"Hal ini merupakan keinginan dan gagasan positif dari beberapa rekan-rekan alumni yang telah disampaikan kepada pihak panitia. Semoga nantinya dapat diwujudkan dalam pertemuan-pertemuan berikutnya," ujarnya.

Kepala SMAN 1 Kandangan, Herniati Handayani mengucapkan selamat datang di SMAN 1 Kandangan kepada seluruh alumni yang sudah berhadir.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni atas segala sumbangan/bantuan yang telah diberikan kepada sekolah kita tercinta ini" kata Herniati.

Pihaknya juga menyampaikan Visi kedepan dari SMAN 1 Kandangan yaitu selain membekali peserta didik dengan pengetahuan dan keterampilan tetapi juga akan mengembangkan pendidikan karakter.

Sehingga untuk kedepannya akan menghasilkan alumni yang cerdas, terampil dan berkarakter yang bisa membawa nama baik sekolah dan orangtua.

PLH Bupati HSS HM Ideham mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten HSS sangat berbahagia dapat berhadir pada Reuni Akbar SMAN 1 Kandangan.

"Kegiatan ini menjadi sarana menjalin silaturahmi dan keakraban bagi para alumni dan juga menjadi sarana bertukar informasi serta temu kangen sesama alumni" katanya.

Pria yang sebelumnya sebagai Sekda HSS ini mengajak para alumni agar jangan sampai melupakan identitasnya sebagai lulusan SMAN 1 Kandangan dimanapun berada dan apapun profesinya.

"Kami harap para alumni dapat menjadi pelopor bagi lingkungan sekitarnya dalam rangka menangkal berbagai hal negatif yang mungkin saja terjadi disekitar kita, sehingga akan terwujud masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat" pesannya. (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved