Berita Banjarmasin

TI Sultan Adam Siapkan Taekwondoin Untuk Dua Event Bulan Juli

Pasca libur beberapa hari usai Idul Fitri, Taekwondoin Sultan Banjarmasin langsung menggelar seleksi terhadap taekwondoinnya.

TI Sultan Adam Siapkan Taekwondoin Untuk Dua Event Bulan Juli
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Taekwondo Indonesia (TI) Banjarmasin menggelar ujian kenaikan tingkat geup. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasca libur beberapa hari usai Idul Fitri, Taekwondoin Sultan Banjarmasin langsung menggelar seleksi terhadap taekwondoinnya.

Seleksi tersebut dilaksanakan dengan cara program berjalan tiap hari. Pemula dan pra junior sore sedangkan junior  dan senior dilaksanakan pada malam hari.

"Kita menggelar seleksi berjalan. Kita lihat absensi taekwondoin kita lihat rajin dan memiliki potensi berkembang langsung kita libatkan sebagai taekwondoin berprestasi," kata Avry Wijaya pelatih Taekwondoin Sultan Adam Banjarmasin.

Avry mengatakan, taekwondoin yang pihaknya pilih itu nanti akan disiapkan untuk ikut seleksi kejuaraan taekwondo antar pelajar se Kalimantan Selatan sedangkan senior dipersiapkan tampil seleksi untuk tampil membela Taekwondo Indonesia (TI) Banjarmasin pada kejuaraan taekwondo dujong se Kalimantan Selatan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Iran vs Spanyol di Grup B Piala Dunia 2018 Malam Ini

"Dari info yang kami terima dua even besar keduanya akan dilaksanakan bulan Juli 2018," kata Avry Wijaya.

Disinggung mengenai target, Avry, menargetkan taekwondoinnya bisa tampil membela Banjarmasin. "Target  kita TI Sultan Adam meloloskan taekwondoin sebanyak-banyaknya untuk menjadi wakil Banjarmasin," katanya.

Avry mengatakan, persaingan untuk lolos dan menjadi taekwondoin wakil Banjarmasin buat taekwondoinnya sangat berat karena bebapa dujo TI seperti TI Poliban, UIN Banjarmasin  telah menyiapkan diri mereka masing-masing. (banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help