Berita Olahraga

Tim Futsal SMAN 13 Banjarmasin Perbanyak Uji Coba Songsong PSFC 2018

Tim futsal SMAN 13 Banjarmasin dipastikan turut ambil bagian pada kompetisi Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2018

Tim Futsal SMAN 13 Banjarmasin Perbanyak Uji Coba Songsong PSFC 2018
istimewa
Tim futsal SMAN 13 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim futsal SMAN 13 Banjarmasin dipastikan turut ambil bagian pada kompetisi Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2018, pada September 2018 mendatang.

Persiapan pun telah dilakukan demi berlaga maksimal di ajang tahunan tersebut. Tampak pemain sudah mulai menggeber latihan, di lapangan SMAN 13 Banjarmasin, Rabu (20/6/2018).

Pelatih futsal SMAN 13, Muhammad Amin mengatakan, masih terdapat sejumlah kelemahan di antaranya masalah teknik dan komunikasi antar pemain.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Portugal vs Maroko di Grup B Piala Dunia 2018 Malam Ini

"Yang menjadi perhatian juga, penyelesaian akhir yang perlu ditingkatkan, serta meningkatkan daya tahan dan speed pemain," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id

Selain latihan rutin, Muhammad Amin juga memperbanyak sparrin dan uji coba kepada skuat asuhannya.

"Uji coba untuk mengasah mental pemain, rencana kami akan beruji coba ke luar dearah, yakni Banjarbaru, Pelaihari, Martapura, dan Baritokuala," imbuhnya.

Baca: Jadwal Live Trans TV Piala Dunia 2018 Malam Ini: Portugal vs Maroko dan Iran vs Spanyol

Baca: Besok Latihan Perdana Usai Libur Lebaran, Pelatih Martapura FC Berharap Pemain Sudah Komplit

Pada gelaran tahun 2017 lalu, tim futsal SMAN 13 Banjarmasin harus terhenti di babak penyisihan. Selama fase penyisihan kala itu, SMAN 13 takluk dari tim SMAN 2 Banjarmasin, dengan skor 3-1 di pertandingan pertama, dan pertandingan kedua menang atas SMKN 2 Banjarmasin, dalam kedudukan akhir 3-1.

"Semua lawan tentu memiliki persiapan masing-masing, dan semua wajib kami waspadai. Semoga tahun ini bisa memperoleh hasil maksimal, target kami bisa raih gelar juara," harapnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help