Berita Banjarmasin

Wanita Cantik Pebisnis Hijab Online Ini Yakin Fashion Muslimah Berkembang Pesat

Kreativitas warga masyarakat saat ini bisa dikatakan berkembang dengan pesat seiring perkembangan jaman dan hal ini pun

Wanita Cantik Pebisnis Hijab Online Ini Yakin Fashion Muslimah Berkembang Pesat
Istimewa
Hida 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kreativitas warga masyarakat saat ini bisa dikatakan berkembang dengan pesat seiring perkembangan jaman dan hal ini pun tak lepas dari berkembangnya teknologi seluler yang ada saat ini.

Yang mana semua orang bisa melakukan bisnis dengan cara online.

Hal ini pun juga bisa menimbulkan kreativitas warga masyarakat untuk memasarkan produk-produk yang mereka pasarkan baik kuliner hingga fasion show yang ada.

Dan ini pun bisa menggairahkan bisnis dan kreativitas warga di segala usia.

Satu ibu muda yang saat ini menggeluti bisnis hijab/scarves online adalah Hidayanti Hasan.

Saat berbincang dengan Insight, ibu muda kerap dipanggil Hida ini mengungkapkan ia menilai fasion hijab khususnya muslim saat ini mulai naik atau berkembang.

Sehingga ia optimis kedeoannya fasion muslim akan sangat berkembang di Indonesia maupun dunia

Pemilik brand brand Hida Hasan IG@hidahasanofficial yang fokus bisnis hijab/scarves ini mengaku bangga jika produknya dipakai oleh konsumen atau masyarakat.

"Alhamdulillah ada kebanggaan tersendiri saat kita merancang sebuah product dan di terima sangat baik di masyarakat Banjarmasin khususnya, dan di Beberapa Kota di Indonesia," paparnya.

Apalagi dengan basework di Banjarmasin, pasalnya kebanyakan orang sulit menerima barang lokal karena terfokus dengan brand yang di keluarkan dari Jakarta atau Bandung. Ia pun menilai sekarang loyal customernya sudah sangat paham akan kualitas sebuah product.

"Artinya product lokal pun tidak bisa di anggap sebelah mata dalam hal berkarya," jelasnya.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved