Berita Kotabaru

Wow Pengunjung Wisata Gedambaan Capai 12 Ribu Lebih

Sudah menjadi momentum tahunan menutup libur panjang, objek wisata menjadi sasaran wisatawan.

Wow Pengunjung Wisata Gedambaan Capai 12 Ribu Lebih
banjaarmasinpost.co.id/herliansyah
Pantai Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Utara obyek wisata andalan masyarakat Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Sudah menjadi momentum tahunan menutup libur panjang, objek wisata menjadi sasaran wisatawan. Di Kotabaru objek wisata menjadi sasaran di antaranya Pantai Gedambaan.

Bahkan cukup tinggi antusias pelancong berlibur mulai hari kedua lebaran lalu, sudah berjejal di objek wisata salah satu andalan warga Bumi Saijaan ini.

Objek wisata berjarak lebih kurang 14 kilometer dari pusat kota Kabupaten Kotabaru, itu membludak dikunjungi pelancong yang jumlah mencapai lebih 10 ribu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru Khairian Anshari, mengakui tingginya tingkat kunjungan wisata saat liburan Hari Raya Idul Fitri.

Baca: Jacksen Pastikan Main Perdana Piala Indonesia 2018 Kontra Kotabaru FC Tanpa Matias

Baca: Live Trans TV! Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Arab Saudi di Grup A Piala Dunia 2018 Malam Ini

"Sampai dengan hari ini tadi jumlah pengunjung masih berjumlah sekitar 12 ribuan," ujar Khairian kepada banjarmasinpost.co.id, Rabu (20/6/2018).

Seperti diketahui, untuk menarik minat pengunjung pihak Disbudpar Kotabaru melakukan inovasi. Pengunjung tidak hanya dikenakan tarif Rp 5.000 perorang.

Namun pengunjung beruntung mendapat hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor dari hasil pengundian doorprize dari potongan tiket masuk tersebut. Selain disediakan beberapa hadiah lainnya.

Selain pengunjung juga disuguhi bermacam hiburan, mulai dari musik dangdut, parade band serta hiburan lainnya. (BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved