Berita Baritokuala

Ancaman Bupati Wanita Pertama di Kalsel Ini Bagi ASN yang Bolos Tanpa Alasan

Memasuki hari pertama setelah libur panjang Ramadan 1439 Hijriah lalu, Bupati Barito Kuala (Batola), Hj Noormiliyani memimpin

Ancaman Bupati Wanita Pertama di Kalsel Ini Bagi ASN yang Bolos Tanpa Alasan
Ghani
Bupati Noormiliyani bersilaturahmi dengan ASN Pemkab Batola hari pertama masuk kerja, Kamis (21/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Memasuki hari pertama setelah libur panjang Ramadan 1439 Hijriah lalu, Bupati Barito Kuala (Batola), Hj Noormiliyani memimpin langsung apel perdananya, Kamis (21/6/2018) pagi.

Bertempat di halaman kantor Pemkab Batola, apel pun dihadiri sejumlah aparatur sipil negara (ASN) baik dari lingkungan Pemkab maupun SKPD Batola.

Pada sambutannya, Hj Noormiliyani memberikan apresiasi yang tinggi kepada para ASN yang sudah berhadir pada apel dan halalbilhalal pertama hari kerja tersebut.

Namun tak terkecuali kepada para PNS yang kedapatan tidak masuk kerja di pertama hingga tiga hari ke depan, ia menegaskan agar kepala SKPD pun memberi sangsi tegas kepada yang bersangkutan.

"Saya minta agar memberikan sanksi yang tegas kepada PNS yang tidak hadir dan tidak masuk kerja pada tiga hari ini tanpa ada keterangan dan alasan yang jelas, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku," pungkas bupati wanita pertama di Kalsel ini.(BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved