Pilkada Tapin 2018

Besok, Logistik Pilkada Tapin Didistribusian ke Seluruh Kecamatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin telah hampir selesai melakukan pengepakan logistik pilkada Tapin, Kamis (21/6/2018).

Besok, Logistik Pilkada Tapin Didistribusian ke Seluruh Kecamatan
Ibrahim ashabirin
Logistik Pilkada Tapin 2018 siap didistribusikan besok Jumat (22/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin telah hampir selesai melakukan pengepakan logistik pilkada Tapin, Kamis (21/6/2018).

Pantauan BPost online, Kamis siang, sebagian besar pengepakan logistik perkecamatan/PPK hampir rampung dan Jumat (22/6/2018) logistik tersebut akan disalurkan ke kecamatan (PPK).

"Insya Allah, Kamis ini rampung pengepakan, penyaluran logistik akan dimulai Jumat besok," jelas anggota KPU Tapin M Fauzi.

Setelah logistik itu sampai di kecamatan, lalu disalurkan lagi ke tingkat desa hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), jelas M Fauzi.

Pelaksanaan pencoblosan digelar 27 Juni 2018, jadi tinggal enam hari saja lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi di Tapin.

Pasangan calon pilkada di Tapin hanya diikuti satu pasang calon yaitu HM Arifin Arpan-H Syafrudin Noor. Paslon ini diusung semua parpol yang memiliki kursi di DPRD Tapin. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved