Public Services

Bola Lampu PJU Mati

TIM pemeliharaan PJU akan ke Gang Keluarga di Belitung Darat dan melakukan tindak lanjut penanganan PJU.

Bola Lampu PJU Mati
banjarmasinpost.co.id/murhan
Petugas Dishubkominfo mengamankan seorang juru parkir dalam sebuah operasi parkir liar di Kota Banjarmasin, Rabu (19/10/2016). 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Bapak/Ibu dinas terkait, lampu penerangan jalan Umum (PJU) di Belitung Darat khususnya Gang Keluarga sudah beberapa hari ini mati dan bolamnya juga ada beberapa tiang yang mati mohon kiranya dapat diperbaiki. Atas perhatian kami ucapkan terima kasih. 085248982728

TANGGAPAN:
TIM pemeliharaan PJU akan ke Gang Keluarga di Belitung Darat dan melakukan tindak lanjut penanganan PJU. Untuk pelayanan PJU Kota Banjarmasin dapat menghubungi no.hp/wa : 082153059704. Demikian informasinya, terima kasih.

H CHANDRA IW
Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Parkir Liar Sudah Keterlaluan
BANJARMASIN - Yth. Kepala Dishub Pemko Banjarmasin. Kami warga Jalan Cemara Raya Kayutangi, meminta ditertibkan parkir liar yang sudah banyak sekali depan shopacholic dstnya sekitarnya, sudah keterlaluan, main pungut ala preman. Kenapa dibiarkan, tolong ditindak karena itu petugas juru parkir liar. Terima kasih atas perhatiannya. 085750500921

TANGGAPAN:
APARAT Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, sudah bolak-balik menertibkan parkir liar di Jalan Cemara Raya Kayutangi, seperti di depan shopacholic. Sudah kita tertibkan, ya balik lagi orangnya itu-itu juga. Penertibkan parkir liar dinas perhubungan itu juga melibatkan aparat kepolisian. Namun dinas perhubungan dan polisi tak punya kewenangan menangkap tukang parkir liar dan hanya sebatas memberi peringatan dan arahan.

Ke depan, parkir liar seperti di Jalan Cemara Kayu Tangi itu akan didata bersama titik parkir liar lainnya untuk dilegalkan dan ada kontribusi berupa retribusi ke Pemko Banjarmasin. Nah, kalau sudah dilegalkan, maka tarif parkir itu harus sesuai perda. Terimakasih.

ICHWAN NOOR KHALIK
Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved