Kalsel Bergerak

Dari Pejabat Tinggi Sampai Kepala Desa Diundang Paman Birin Halalbilhalal Pemprov Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengharapkan seluruh aparatur negara di jajarannya untuk melestarikan

Dari Pejabat Tinggi Sampai Kepala Desa Diundang Paman Birin Halalbilhalal Pemprov Kalsel
(Foto: Humas Provinsi Kalsel) Lurah dan kades bersalaman dengan gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam halal bi halal di halaman Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Kamis (21/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengharapkan seluruh aparatur negara di jajarannya untuk melestarikan tarbiah atau pendidikan ibadah ramadan, dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja.

Hal itu disampaikan Paman Birin, sapaan akrabnya, di sela kegiatan halalbihalal Idul Fitri 1439 Hijriah bersama karyawan karyawati Pemprov Kalsel, Lurah dan Camat se Kalimantan Selatan, di Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, di Banjarbaru, Kamis (21/06/2018) pagi

Menurutnya, ramadan yang telah kita tunaikan selama satu bulan dan baru berakhir, jangan sampai kemuliaan yang ditinggalkan berlalu begitu saja.

"Banyak nilai ibadah dan kesantunan sosial ramadan. Mari kita lestarikan dalam segenap aspek kehidupan. Bagi kita aparatur mari kita budayakan sifat jujur, bersih dan disiplin", ingatnya.

Halalbihalal Gubernur Kalsel dan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Tradisi religius pasca lebaran fitri ini juga dihadiri Ketua TP Provinsi Kalsel, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin bersama pengurus.

Menarik dalam halal bi halal yang diadakan Pemprov Kalsel kali ini tak hanya diikuti para ASN di lingkungan Pemprov Kalsel, namun juga mengundang lurah dan kepala desa terdekat dengan Setdaprov Kalsel.

Lurah Sekumpul Kecamatan Martapura, Gusti Marhusin mengaku sangat terkesan bisa bersilaturahmi dengan gubernur dan jajaran.

Kegiatan ini juga sebagai simbol kepedulian dan penghargaan seorang gubernur atas tugas dan dedikasi perangkat pemerintahan di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan," puji Marhusin. (aol/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved