Berita Banjarmasin

Frina Ingin Latihan Ikut Karateka Timnas Indonesia

Setelah terpilih menjadi salah satu karateka Waja Sampai Kaputing (Wasaka) KONI Kalsel ini bertekad ingin memberikan

Frina Ingin Latihan Ikut Karateka Timnas Indonesia
Banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Karateka Kalimantan Selatan Nofrina Muhibatul Furqon 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Karateka Kalimantan Selatan Nofrina Muhibatul Furqon punya tekad di 2018 ini.

Setelah terpilih menjadi salah satu karateka Waja Sampai Kaputing (Wasaka) KONI Kalsel ini bertekad ingin memberikan terbaik buat daerah Kalimantan Selatan.

"Saya ingin memberikan terbaik buat Kalimantan Selatan," kata juara 3 U-21 Kumite -50 kg putri Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri XX di Palu-Sulawesi Tengah 2018 ini.

Guna memberikan terbaik buat Kalimantan Selatan, Frina rutin menggelar latihan sendiri juga latihan program bersama pelatih Wasaka KONI Kalimantan Selatan yang dipusatkan Gedung Latihan Forki Kalsel Kompleks GOR Hasanuddin Banjarnasin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Prancis vs Peru di Grup C Piala Dunia 2018 Malam Ini

"Latihan saya tiap kalau sore latihan Wasaka pagi saya latihan sendiri begitu sebaliknya," kata alumni SMAN 3 Banjarmasin ini.

Frina mengatakan, selama bertanding masih banyak kekurangan yang dimiliki terutama sekali masalah mental dan jam terbang bertanding.

"Kalau diizinkan dan dapat restu saya ingn ikut latihan bersama karateka yang memperkuat Timnas Indonesia. Untuk mengasah mental bertanding saya," kata Frina.

Frina juga mengatakan, keinginan itu dia sampaikan karena bertekad ingin mengalahkan karateka-karateka luar Kalimantan Selatan.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help