Berita Balangan

Hari Pertama ASN Balangan Masuk Kerja, Ini Harapan Bupati Ansharuddin

Usai apel juga langsung digelar halal bi halal dengan bersalam-salaman antara seluruh pejabat dengan Bupati Balangan H Ansharuddin.

Hari Pertama ASN Balangan Masuk Kerja, Ini Harapan Bupati Ansharuddin
elhami
upati Ansharuddin saat bersalaman dengan ASN di hari pertama masuk kerja, Kamis (21/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Hari pertama masuk kerja seluruh ASN di Kabupaten Balangan usai cuti panjang lebaran, Kamis (21/6/2018) langsung diawali dengan apel kesadaran korpri.

Usai apel juga langsung digelar halal bi halal dengan bersalam-salaman antara seluruh pejabat dengan Bupati Balangan H Ansharuddin.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Bupati Ansharuddin bersyukur kesadaran ASN di Balangan saat ini sudah sangat tinggi.

Baca: Live Trans TV dan Trans7! Ini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Menurutnya, hari pertama ini seluruh ASN sudah bertugas seperti biasanya, ia mengharapkan berkat ramadan serta libur panjang nanti, kinerja ASN semakin meningkat.

"Sesuai dengan edaran yang sudah kami sampaikan, mulai hari ini sudah bekerja seperti biasa, jangan ada yang menawar, karena akan ada sanksi," ujarnya.

Baca: Jualannya Sih Biasa Saja, Tapi Penjaga Warungnya Cantik dan Menggoda

Disinggung terkait hari esok yakni Jumat (22/6/2018) yang bisa disebut hari "kejepit" Ansharuddin tetap menegaskan jangan ada yang menawar kecuali dengan alasan yang dibenarkan seperti sakit yang harus disertai dengan keterangan dokter.

"Terutama hari ini dan juga besok, jika ada yang tidak masuk tanpa alasan akan kami berikan sanksi mulai dari teguran serta sanksi yang lebih tinggi, intinya sesuai aturan," katanya.

Baca: Mi Instan, Telur Asin Plus Teh Dibandrol Rp 75 Ribu, Tapi Pengunjung Nggak Kapok! ‎

Ia juga menyiapkan pejabat untuk melakukan sidak ke kantor-kantor dinas untuk memastikan kehadiran ASN di hari pertama.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help