Piala Dunia 2018

Hasil Denmark vs Australia di Piala Dunia 2018 - Skor Babak Pertama 1-1, Penalti Berkat VAR

Hasil Denmark vs Australia dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 Kamis (21/6/2018) malam di Rostov Aren

Hasil Denmark vs Australia di Piala Dunia 2018 - Skor Babak Pertama 1-1, Penalti Berkat VAR
Facebook FIFA Worldcup
Denmark vs Australia di Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Denmark vs Australia dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 Kamis (21/6/2018) malam di Rostov Arena di babak pertama berakhir 1-1 untuk Denmark.

Gol masing-masing tim dicetak oleh Christian Eriksen dan Mile Jedinak.

Selain live Trans TV, link live streaming Denmark vs Australia dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat situs penyedia streaming seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Live Trans TV dan Trans7! Ini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Tim Dinamit, julukan timnas Denmark sudah berhasil membuka keunggulan pada menit 7. Gol berawal dari aksi Lasse Schoene di dalam kotak penalti Australia.

Lasse Schoene memberikan umpan yang mengecoh dua pemain Australia, Christian Eriksen yang menerima umpan langsung melakukan tendangan keras dan membobol gawang Australia.

Tertinggal 1-0, Australia mencoba membalas. Terlihat Australia lebih dominan melakukan serangan melalui sisi kanan pertahanan Austria, namun masih belum menghasilkan gol.

Denmark kembali menciptakan peluang melalui tendangan Pione Sisto dari luar kotak penalti pada menit 22. Namun Mathew Ryan dengan sigap mengamankan bola tersebut.

Petaka menimpa Denmark pada menit 36, wasit menunjuk titik putih usai Yussuf Poulsen melakukan handball di kotak penalti.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Prancis vs Peru di Grup C Piala Dunia 2018 Malam Ini

Hukuman penalti tersebut diberikan usai wasit melihat (Video Assistant Referee) VAR untuk memastikan pelanggaran yang dilakukan Yussuf Poulsen.

Mile Jedinak yang menjadi eksekutor melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Kasper Schmeichel salah mengantisipasi arah bola ke arah berbeda, skor menjadi sama kuat 1-1.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved