Piala Dunia 2018 Rusia

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Denmark vs Australia di Grup C Piala Dunia 2018 Malam Ini

Saksikan siaran langsung (live) Trans TV laga Denmark vs Australia di Grup C Piala Dunia 2018 malam ini, Kamis (21/6/2018).

Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Denmark vs Australia di Grup C Piala Dunia 2018 Malam Ini
Denmark vs Australia Grup C Piala Dunia (Skysports) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung (live) Trans TV laga Denmark vs Australia di Grup C Piala Dunia 2018 malam ini, Kamis (21/6/2018). Live streaming Piala Dunia 2018 tak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Denmark vs Australia juga dapat disaksikan dengan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Denmark vs Australia Grup C Piala Dunia 2018 akan dihelat di Rostov Arena pukul 19.00 Wib pada Kamis (21/6/2018).

Michael Jakobsen, Mantan pemain tim nasional Denmark menilai negaranya akan kesulitan jika Australia mematikan pergerakan Christian Eriksen.

Menurutnya, gelandang Tottenham Hotspur tersebut menjadi "nyawa" Denmark.

Pernyataan Jakobsen ini tak terbantahkan jika melihat penampilan Denmark pada laga perdana penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 melawan Peru pada 16 Juni.

Eriksen yang memberikan assist bagi Yussuf Poulsen ketika tim Dinamit, julukan Denmark, menang 1-0 atas wakil dari Amerika Selatan tersebut.

Selanjutnya, Denmark akan melawan Australia. Jakobsen menilai Eriksen masih akan menjadi andalan utama sehingga akan sangat berbahaya bagi Denmark jika The Socceroos, julukan Australia, bisa mematikan pergerakan pemain 26 tahun tersebut.

"Jika mereka bisa mengeliminasi pengaruh Eriksen dalam pertandingan nanti, Denmark akan kesulitan," ujar Jakobsen, yang kini bermain untuk Adelaide United yang dilansir dari Omnisport melalui Kompas.com.

"Dia menjadi kunci dari mayoritas serangan Denmark."

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help