Berita Unik

Pria India Ceraikan Istrinya Karena Berjenggot dan Bersuara Lelaki, Begini Kisah Pilu di Baliknya

Sang suami mengatakan dia belum pernah melihat wajah istrinya sebelum hari pernikahan mereka karena dia mengenakan cadar.

Pria India Ceraikan Istrinya Karena Berjenggot dan Bersuara Lelaki, Begini Kisah Pilu di Baliknya
Facebook
Pakai cadar dan tak dikenali artis lainnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seorang pria India menceraikan istrinya setelah menemukan bahwa dia memiliki jenggot dan berbicara seperti seorang lelaki..

Sang suami mengatakan dia belum pernah melihat wajah istrinya sebelum hari pernikahan mereka karena dia mengenakan cadar.

Dia juga tidak berbicara dengannya karena upacara itu diatur melalui mertuanya, demikian laporan Times of India seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Daily Mail.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Prancis vs Peru Grup C Piala Dunia 2018 Live Trans TV, Pogba Main

Wanita itu, yang belum disebutkan namanya, juga mengenakan kerudung selama pernikahan mereka sehingga dia tidak melihat wajahnya sampai setelah mereka menikah.

Baca: Live Trans TV dan Trans7! Ini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Sang suami yang juga belum disebutkan namanya, mengatakan: 'Ketika saya melihat dia untuk pertama kalinya, dia memakai make-up di wajahnya.”

Baca: Mi Instan, Telur Asin Plus Teh Dibandrol Rp 75 Ribu, Tapi Pengunjung Nggak Kapok! ‎

'Setelah menghabiskan tujuh hari bersamanya, saya pergi ke luar kota untuk pekerjaan saya. Setelah kembali, saya melihat dia berjanggut dan juga menyadari bahwa suaranya terdengar seperti seorang pria.”'

Wanita itu mengaku tumbuh rambut wajah dan memiliki suara yang dalam karena masalah hormonal dan mengatakan kepada pengadilan bahwa itu bisa diperbaiki dengan perawatan.

Keluarganya telah membayar mahar untuk pria itu menjelang pernikahan dan mengatakan bahwa tunjangan harus dibayarkan jika terjadi perpecahan.

Sang istri mengklaim bahwa dia secara fisik dan mental disalahgunakan dan bahwa suaminya mengutip alasan yang salah untuk perceraian dalam upaya untuk mengusirnya dari rumah mereka.

Seorang hakim menolak permohonan perceraian, mengatakan alasan yang diberikan tidak cukup untuk perpecahan.

Hakim juga mencatat bahwa sang suami telah absen dari beberapa sidang pengadilan bersama pengacaranya. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved